some_text

Mengenal Garnita Partai Nasdem Pasuruan



Selain kelebihan perempuan, tentunya memiliki kelemahan yang membutuhkan suatu wadah agar posisi mereka setara dengan pria. Sehingga terbentuk suatu organisasi sayap partai Nasdem yang lebih menonjolkan kaum perempuan.

Partai Nasdem memiliki wadah untuk mengoptimalkan peran perempuan dalam suatu wadah yang disebut garnita malahayati Nasdem. Wadah ini sendiri secara resmi dibentuk sebagai organisasi sayap dari partai Nasdem


Inti dari pembentukan Garnita Malahayati sebagai bentuk kesetaraan dan keterwakilan perempuan secara professional. Di Indonesia sendiri secara global belum bisa terlaksana, sehingga partai Nasdem berupaya menciptakan kesetaraan gender yang lebih nyata dengan menonjolkan suatu aplikasi yang lebih real.

Tujuan yang dicita-citakan oleh partai Nasdem, dapat membuahkan hasil yang gemilang. Sehingga perjuangan yang selama ini direncanakan oleh Garnita Malahayati Nasdem, dapat terwujud, lebih khususnya menyangkut kesejahteraan masyarakat.



Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment