some_text

Kakak H. Nasirudin, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan Meninggal Dunia


Innalillahi, kabar duka datang dari kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Salah satu anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Drs. H. Nasirudin, meninggal dunia, Senin (30/4/2018) sekitar pukul 22.40 WIB.

H. Nasirudin meninggal dunia di Rumah Sakit saat menjalani perawatan. Untuk selanjutnya dibawa ke rumah kediamannya Desa Pekoren Kecamatan Rembang, Pasuruan.

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kab. Pasuruan itu sudah hampir satu bulan menjalani perawatan Ginjal dirumah sakit di Surabaya , Jawa Timur.

 “ Kakak Nasirudin semasa di DPRD Kabupaten Pasuruan oleh DPD Partai NasDem Kab.Pasuruan diberikan amanah sebagai Ketua Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan , kami sangat kehilangan salah satu sosok kader terbaik Partai NasDem di Kabupaten Pasuruan, “ ungkap Kji Joko

Bahkan ia juga menambahkan Kakak Nasirudin selama duduk di legislatif cukup banyak memberikan kontribusi yang nyata dalam menjalankan amanah, khususnya di Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan. Ia dikenal sebagai salah satu pengusaha yang menggeluti bisnis bunga sedap malam di daerahnya. Selain itu, almarhum juga dikenal aktif di organisasi Nahdlatul Ulama juga aktif di Majelis Taklim.

“ Almarhum juga  pernah menjabat sebagai Ketua MWC NU Kecamatan Rembang “ ungkap kaji Joko di kediaman Almarhum sembari berkaca kaca tak mampu menyembunyikan kesedihannya.
Kabar  Duka Kabar kepulangan Beliau ,  begitu cepat menyebar di sejumlah grup WhatsApp dan media sosial lainnya.Hal ini karena semasa hidupnya Almarhum aktif mengisi Pengajian dan Kutbah Jumat di beberapa Masjid di Pasuruan.

Kami di DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, kehilangan sosok yang sejuk,  terbetik harapan semoga eksistensi dan kiprah Kakak Nasirudin ini bisa di lanjutkan oleh Keluarga besarnya tak terkecuali  putra-putrinya. Dan sebagai bentuk penghargaan maka kami akan prioritaskan apabila Putra atau Putri Almarhum akan maju menjadi anggota legislatif di Pileg 2019.

“ Hal ini sejalan dengan harapan masyarakat sekitar agar terjadi regenerasi sehingga  bisa mencontoh perjuangan dan semangat sosok Almarhum “ tutupnya.

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar