Mengawali Agenda Besar menuju Tri Sukses , DPD Kab.Pasuruan gelar 44 Hari berturut turut Khataman Al Qur’an

Ikthiyar adalah kewajiban ,  memohon kepada Nya adalah bagian yang tak terpisahkan , Untuk itu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan disamping telah merencanakan dan mempersiapkan langkah langkah strategis dan bekerja keras dalam  mengemban amanah menuju sukses Pilkada , Pileg dan Pilpres mendatang.

Partai NasDem sekalipun berideologi  dan berplatform sebagai Partai Nasionalis. Tapi tetaplah menjunjung tinggi esensi dasar sebagai Partai yang ber Ketuhanan Yang Maha Esa , sejalan dengan nilai nilai dasar prikehidupan masyarakat Indonesia terlebih lagi di Kabupaten Pasuruan sebagai basisnya Kota Santri.

44 hari berturut turut telah di khatamkan Al quran oleh Ustad Ustad Penghafal Al Quran diikuti beberapa pengurus DPD, disamping mendoakan keselamatan Bangsa dan Negara , juga Bapak Surya Paloh selaku  Ketua Umum Partai NasDem hingga tercapainya Target Pemilu dan Pilpres 2019.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan H. Joko Cahyono (Kaji Joko) pada pelaksanaan khataman Al Qur’an yang bertempat di musholla Kantor DPD Partai NasDem Pasuruan jalan Pahalawan Sunaryo A1 Pandaan- Pasuruan, mewajibkan Staff dan Khususnya Ketua BAPILU sekaligus Ketua KSN mengikutinya, terutama dalam penyampaiam doa doa yang dipanjatkan. Otomatis baca’an Al- Qur’an terus menggema sedari pagi hingga menjelang Maghrib.

"Sebaik baiknya berharap adalah kepada Allah dan sebaik baik bacaan adalah Al Quran , untuk itu Ikthiyar maksimal , kerja , kerja dan kerja untuk selanjutnya berserah pada Nya , adalah konsepsi utuh dalam tatanan prilaku kehidupan “ ungkapnya.

Partai NasDem adalah inspirator dalam pelaksanaannya , sebab bangunan optimisme yang di gaungkan oleh Ketua Umum , sangat menggugah semangat kita. Namun tetap menjaga koridor etika adab dan tidak menanggalkan kepribadiam serta jati diri kita sebagai manusia adalah hal yang sangat penting.

Kaji Joko mengatakan sebagai Partai ideologi nasionalis yang religius gagasan NasDem bermakna kebulatan tekad menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tanpa harus kehilangam nilai-nilai religius. 

“ Makna dan esensi sebagai partai religius maka sudah sepatutnya mengedepankan nilai-nilai sebagaimana ajaran Nya, dan mengubah sedikit demi sediki cara berpikir masyarakat yang kini cenderung sebagai Bangsa pemarah: Untuk itu NasDem mengajak bersama sama Introspeksi serta melakukan perubahan yang dimulai dari diri sendiri, “ tegas Kaji Joko.  

Bukan hitamnya jidat yang jadi tiket masuk surga , apalagi panjangnya surban yang jadi tolok ukurnya. Tapi sesungguhnya Allah lah penentunya. Semoga dari 44 kali qataman yang telah usai dilakukan , terselip doa yang dikabualkan oleh Nya. AMIN (uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar