RESES H.Hasan Aminuddin DPR RI

Politik Kenduri, merupaka konsep politik yang dijalankan oleh Anggota DPR-RI, Hasan Aminuddin. Maksud dari konsep itu, ia melayani dan memberi berkah kepada konstituen yang ikut kenduri dalam setiap hajatan politik bersamanya.
Penjelasan mengenai politik kenduri ini, disampaikan Hasan saat reses di rumah Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono, kemarin. "Berkat itu setelah kenduri, bukan sebaliknya. Silakan cek ke Probolinggo," kata Hasan sebagaimana di kutip dalam time Indonesia 7 November 2016
Mantan Bupati Probolinggo dua periode itu mengungkapkan, hingga kini dirinya terus berkunjung ke semua kecamatan di Kabupaten Probolinggo untuk menjalankan konsep kenduri tersebut.
Menurutnya, kunjungan itu tak lepas dari kemenangan Partai Nasdem di semua kecamatan dalam pemilu legislatif (pileg) 2014 lalu. Dengan kemenangan itu, dirinya duduk di DPR-RI dari dapil Probolinggo-Pasuruan.
Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan H. Joko Cahyono, SE, SH, MH dalam sambutanya mengatakan Hasan Aminuddin merupkaan kader potensial dan tokoh yang tak ada duanya, dihadapan sekitar 328 pengurus NasDem Kabupaten Pasuruan Joko juga berpesan kepada seluruh kadernya untuk selalu merapatkan barisan agar cita cita Restorasi yang di gagas Ketua Umum NasDem H. Surya Paloh segera terwujud.
Hadir dalam kegiatan itu KH. Said Al Hudri Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Abdul Rasyid,SH Dewan Pakar, Nanang Purnomo, SSos Sekretaris Jendral dan Seluruh Pengurus DPD, serta Anggota Fraksi NasDem Ir. H. Subriyanto, SH, Drs. H. Nasiruddin, KH. Abdul Halim Jasim, H. Harianto, Hj. Salamah, H Netty Ketua Garnita.





Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar