Verifikasi Pengurus DPC Garnita Malahayati Kabupaten Pasuruan

Pasuruan,Untuk semakin memantapkan mesin Partai, kali ini DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan
melalui Team Verifikasi gabungan DPD Garda Wanita (Garnita) dan Pengurus DPD melakukan Verifikasi Factual terhadap Anggotanya di tingkat kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Garnita(25/1/2017). Dalam sambutan Pembukaan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan H. Joko Cahyono, SE, SH MH di hadapan peserta Verifikasi menanyakan kesanggupan dan kesiapan Calon Pengurus untuk berjuang membela kepentingan kaum perempuan melalui organisasi Sayap Garnita dan semakin memantapkan perjalanan Partai NasDem di Kabupaten Pasuruan.
Sementara itu Ketua Garda Wanita Malahayati Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Netty Pancasila mengemukakan, pihaknya telah memperoleh surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat Garnita Malahayati Partai NasDem , karena itu Garnita Kabupaten Pasuruan Langsung Tancap Gas untuk bekerja membentuk kepengurusan di 24 Kecamatan dan 365 Desa dan Kelurahan di Kabupaten Pasuruan.
Garnita Malahayati ini adalah organisasi sayap partai Nasdem yang akan membela hak hak kaum perempuan bertujuan menciptakan kader kader calon politisi dari kalangan perempuan, mengingat dalam undang undang partai Politik dan undang undang pemilu di wajibkan adanya 30 persen wakil dari Perempuan" kata Aktifis perempuan di Kabupaten Pasuruan ini.
Sekjen Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Nanang Purnomo mengapresiasi langka Garnita malahayati yang melakukan Verifikasi kepengurusan di tingkat Dewan Pimpinan Cabang, mungkin ini satu satunya DPD Garnita  yang melakukan Verifikasi Anggotanya, benar sekali yang dilakukan karena dengan demikian Komunikasi antar Pengurus di tingkat DPD ke DPC akan terjalin dengan baik begitu juga sebaliknya.Dengan begitu kerja kerja organisasi menjadi ringan karena cemistry terbentuk sehingga Partai menjadi ringan kerjanya.
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar