some_text

Budaya Silaturrahmi Fraksi NasDem Pasuruan

Pasuruan, Silaturrahmi nampaknya sudah menjadi budaya di Fraksi NasDem Pasuruan, hampir setiap minggu Seluruh Anggota Fraksi NasDem berkumpul bersama melakukan diskusi internal, berbagai masalah di parlemen coba di bahas di forum ini. Kali ini Pertemuan berada di Rumah ketua DPD NasDem H. Joko Cahyono, Ir Subrianto selaku Ketua Fraksi NasDem Kabupaten Pasuruan mengatakan "Kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan antar anggota Fraksi saja tetapi Pengurus DPD juga terlibat di dalamnya sehingga suasana seperti ini bisa mencairkan suasana, tidak ada trik intrik di Partai, karena semua masalah bisa di selesaikan, tidak ada perbedaan pendapat yang kemudian berujung kepada perpecahan di internal Partai.
Lebih lanjut Ir. H Subrianto mengatakan kami akan terus melakukan kegiatan seperti ini, forum ini sangat efektif untuk memajukan Partai, mudah mudahan bisa di terapkan juga di tingkat Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar