some_text

Partai NasDem Pasuruan, Panaskan Mesin di Dapil III

 Pasuruan : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kab. Pasuruan terus menunjukkan semngatnya dalam menyongsong kemenangan pada Pemilu 2024. Sabtu (9/4).


Antusias Kader dalam Konsolidasi Internal Dapil III yang meliputi Empat kecamatan antara lain : Kecamatan Nguling, Kecamatan lekok, Kecamatan Grati, Kecamatan Rejoso, ini yang terlihat dari momen Buka bersama di Aula MI NU AL AMIN Kampung Baru Grati Kabupaten Pasuruan.

Acara Konsolidasi dan Buka Bersama digelar di Aula MI NU Al Amin menjadi pusat perhatian dan konsentrasi di mana Konsolidasi internal DPC Partai NasDem di gelar. 

Keistimewaan acara terlihat dari kehadiran para tokoh yang hadir. Nampak Anggota DPR RI, Muhammad Haerul Amri dan  Muhammad Aminurrohman, kemudian Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Joko Cahyono, serta tuan rumah, Eko suryono yang juga Anggota Fraksi DPRD Kab. Pasuruan.

Secara bergantian para anggota Dewan tersebut memberikan sambutan. Bersama menyatukan semangat, konsolidasi Partai, meningkatkan perolehan kursi pada 2024.

"Kami menyatukan semangat dalam buka bersama ini, meningkatkan kembali motivasi internal agar target perolehan pada pemilihan yang akan datang bisa terwujud. Yang paling penting Nasdem tidak hanya berjanji namun berusaha mewujudkan apa yang di cita-cita oleh rakyat. Ini sudah terbukti," cetus Eko Suryono seraya menyebut beberapa hal yang telah dilakukan NasDem untuk rakyat di dapilnya.


Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kab. Pasuruan H. Joko Cahyono, inilah Komitmen kami dalam rangka memastikan para kader dan pengurus di Tingkat Kecamatan benar-benar siap untuk menyambut perhelatan kembali pada pemilu 2024 yang akan datang.

“ Mari kita tingkatkan semangat kebersamaan dalam merebutk kembali kemenangan pada pemilu 2024 “ ungkap Politisi asal prigen tersebut.

Kehadiran Kedua Anggota DPR RI ini harus menjadi spirit untuk mengantarkan kembali duduk di Senayan dan DPR Provinsi sekaligus Menambah Kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan dengan Target yang sudah kita sepakati bersama. (uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar