NasDem Pasuruan Berikan Santuan Kerjasama dengan Yayasan Khusnul Khotimah

PRIGEN,(News).- Memanfaatkan momentum peringatan Hari Ulang Tahun NasDem ke-4 DPD Partai nasdem Kabupaten Pasuruan menyerahkan santunan bagi 200 anak yatim dan kaum duafa serta Sunatan masal. Hal tersebut juga sebagai salah satu bentuk syukur atas semakin solidnya jajaran pengurus DPD Partai  NasDem. Penyerahan santunan di lakukan di Kediaman Ketua Ketua Partai NasDem H. Joko Cahyono, pada hari Sabtu ,24 Oktober 2015, kegiatan ini bekerjasama dengan yayasan Khusnul Khotimah  Tretes Prigen Pasuruan , Penyerahan santunan di  diberikan oleh Ketua yayasan Khusnul Khotima yang juga  Istri dari Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan  Hj. Sri Aning , SH.di dampingi Pengurus Yayasan lainya.
"Kami bersyukur dengan semakin solidnya pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan , maka kami akan akan semakin banyak menyelenggarakan kegiatan kegiatan sosial semacam ini, apalagi kegiatan kegiatan yang sudah kami lakukan semakin hari semakin mendapatkan sambutan dari masyarakat”, ujar SriAning yang juga Notaris Tersebut.
Di tambahkan oleh Joko, “,Kegiatan santunan ini sudah kami lakukan setiap tahun, alhamdulillah masyarakat menyambut positif kegiatan tersebut, kami dari Partai NasDem berusaha untuk menjadi partai yang sesungguhnya, karena Partai NasDem merupakan partai masa depan. Kita tidak boleh berpangku tangan dan bertopang dagu jika menginginkan hasil yang baik”.
Lebih lanjut joko mengatakan, “ Mudah mudahan kegiatan semacam ini juga sudah dilakukan oleh DPD DPD lainya,sehingga bisa berdampak positif untuk  perkembangan Partai  NasDem”.
Sementa itu Ketua Fraksi Partai NasDem Kabupaten Pasuruan , Subriyanto berharap agar masing masing Anggota Fraksi mengadakan kegiatan yang sama di masing masing daerahnya, karena DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan sudah memiliki 6 Anggota Dewan yang tersebar di masing masing Dapil. Dengan demikian, semua kader bersama-sama akan mengantarkan  NasDem sebagai partai Masa Depan yang peduli pada masyarakat cilik. "Kami berharap semua kader bergerak melakukan kegiatan kegiatan positif dimasing masing daerahnya," katanya. (nanang)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar