Peringati Ulang Tahun Partai NasDem ke-4 dengan Bersih bersih dan Normalisasi Kali

PASURUAN  (News) – DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Menjelang datangnya musim Penghujan ini melakukan kegiatan bersih bersih dan Normalisasi Kali Nyangkring Kecamatan Gondang Wetan, dengan mengerahkan Kader dan Simpatisan bekerjasama dengan Warga yang di wakili Madrasah Aliyah Ibnu Sina

Salah Satu Anggota Fraksi Partai NasDem KH. Abdul Halim Jaslim bersama Istri yang memimpin kegiatan tersebut,   kegiatan ini dilakukan sebagai rangkaian dari Acara Hari Ulang Tahun Partai NasDem yang ke-4 dan sebagai aksi kepedulian DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan terhadap lingkungan terutama kebersihan kali  dan kebersihan lingkungan masyarakat, tutur Jaslim

“Pasuruan wilayah Timur sebagaian Wilayahnya adalah  sungai dan kali yang langsung menjurus ke laut, untuk itu kita harus jaga kebersihan nya, terutama dibawah  yang bersentuhan langsung dengan masyarakat maka sungai sebelum mengalirkan airnya kelaut harus lebih dulu bersih dari sampah, agar laut sebagai Komoditas penghasilan masyarakat dan keindahan Wilayah haruslah bebas dari sampah“, jelasnya.

Untuk itu kami membantu Pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam upaya melakukan kebersihan Wilayah,   dan kebersihan sungai dan kali-kalinya, apalagi sebentar lagi memasuki musim penghujan, bila kalinya bersih dari sampah maka bila hujan datang air langsung mengalir kearah laut dan tidak sempat membanjiri masyarakat,

"Kami sengaja mengikutsertakan Warga terutama para Pelajar dari Madrasah Aliyah Ibnu Sina hal ini dimaksudkan agar para siswa belajar memiliki rasa peduli terhadap Lingkunganya, tidak hanya sekedar mendapatkan Teori di bangku sekolah tetapi juga melakukan praktek langsung di masyarakat,dan kami selalu siap bila Pemerintah Kabupaten Pasuruan membutuhkan bantuan kami akan mengirim Kader kami untuk ikut melakukan bersih-bersih lingkungan”, tambahnya.

Sementara itu Ketua DPD Kabupaten Pasuruan H. Joko Cahyono, SE, SH, MH   merasa berterima kasih kepada DPC Gondang Wetan yang memiliki Ide cemerlang  mau membantu Pemerintah untuk melakukan bersih-bersih di sepanjang kali Nyangkringan Kabupaten Pasuruan. 

“Joko berharap, “Semoga dengan kegiatan  bersih bersih dan Normalisasi sungai akan menjadi inspirasi bagi DPC DPC lain untuk memiliki Ide ide baik yang dibutuhkan masyarakat, ide sederhana tapi brilian seperti ini, akan membantu memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya menjaga  wilayah lingkungan masyarakat dan sungai sungai sehingga bila musim hujan datang kita bisa meminimalisir wilayah untuk tidak terendam air, dan air akan dapat langsung mengalir kelaut tanpa tersumbat oleh sampah “, pungkasnya. (nanang)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar