NasDem Pasuruan Tasyakuran Memperingati Hari Pahlawan dan Ulang Tahun Ke 4 Partai NasDem

PANDAAN (News): DPD   Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan  Rabu (11/11) mengadakan tasyakuran dalam rangka Memperingati  Hari Pahlawan  dan Hari Ulang Tahun Partai NasDem yang ke 4 “Bangsa yang Besar adalah bangsa yang menghargai Para Pahlawannya,  Tasyakuran ini merupakan bentuk  penghargaan kami atas jasa jasa para pahlawan dalam memperjuangkan  negeri ini, dan bertepatan dengan hari Ulang Tahun Partai NasDem yang ke 4, semoga peringatan ini menjadikan refleksi  dan moment Restorasi bagi Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan  beserta kader dan para simpatisanya,” kata Joko Cahyono, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan.
Menurut dia, meskipun sebagai pendatang baru di Kabupaten Pasuruan, NasDem  sudah membuktikan mampu mewarnai perpolitikan di Kabupaten Pasuruan , dan memberikan citra Positif  di Parlemen.  
Dalam rangka Ulang Tahun Partai NasDem yang Ke 4 ini, DPD Kabupaten Pasuruan telah melakukan serangkaian kegiatan yang  yang di awali dengan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Sunatan Massal, bersih bersih kali di Pasuruan oleh kader dan simpatisan partai NasDem, Tabur Bunga,Launching Website www.partainasdempasuruan.org , ikut serta dalam kegiatan Lomba Paduan Suara , Lomba orasi Politik mirip Surya Paloh yang alhamdulillah mendapatkan juara 1 yang diadakan oleh DPW Propinsi Jawa Timur (7-8) dan di tutup dengan acara tasyakuran , lanjut Joko yang di kenal sebagai Politisi paling Vocal ini.
Menurut Joko, Launching website ini  bertujuan agar kami bisa dengan mudah mensosialisasikan program program pemerintah kepada masyarakat, dan yang lebih penting kami bisa membantu menampung aspirasi  seluruh masyarakat di Kabupaten Pasuruan ,lebih mudah menyampaikan pendapat dan masukanya untuk partai  yang nantinya akan kami lanjutkan ke Pemerintah Daerah.
Partai NasDem di Kabupaten Pasuruan merupakan salah satu partai yang paling aktif dalam melaksanakan kegiatan kegiatan kepartaian dan kegaitan di Masyarakat,seiring dengan itu Image Positif Partai NasDem di Kabupaten Pasuruan meningkat secara signifikan “Gerakan kita  sudah mempunyai jaringan yang luas,” kata Joko  yang juga sebagai salah satu unsur pimpinan di Lembaga Dewan Perwakilan Daerah  Kabupaten Pasuruan. Untuk itu pihaknya akan segera merampungkan Kepengurusan DPC di 24 Kecamatan yang tersebar di Seluruh Kabupaten Pasuruan ,targetnya Bulan Desember Harus Sudah Rampung semua.
 Dalam acara tasyakuran tersebut hadir Seluruh Pengurus DPD , Termasuk Ketua Fraksi dan Anggota Dewan dari partai NasDem,Toko Masyarakat , Kader dan Simpatisan Partai,acara di gelar di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Jl. Pahlawan Soenaryo A1 Kecamatan Pandaan  Kabupaten Pasuruan.  (nnp)



Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar