Surya Paloh Disambut Ribuan Pendukung di Medan



Ketua Umum Partai NasDemSurya Paloh mengunjungi kota Medan Sumatera Utara untuk bertemu kader dan apel siaga pemenangan Pilkada serentak wilayah di Sumatera Utara, Selasa (27/10/2015).
Dalam acara yang digelar di Tiara Convention Center tersebut,Surya Paloh diarak dengan puluhan becak motor hingga kelokasi acara dari Bandara Kualanamu, Medan.
Tak hanya itu, ribuan mahasiswa, kader dan juga pemain drumband juga menyambut Surya masuk ke dalam gedung, tempat pertemuan digelar.
Selain itu seluruh pasangan calon (paslon) kepala daerah dari 23 kabupaten/kota di Sumut serta para tim sukses paslon dari partai NasDem berkumpul di Tiara Convention Center, Jalan Imam Bonjol Medan.
Temu kader dan apel siaga merupakan salah satu bagian dari konsolidasi Partai Nasdem untuk mewujudkan target pemenangan di pilkada serentak, khususnya 23 kabupaten/kota di Sumut yang diusung maupun didukung oleh Partai Nasdem.

sumber : tribunnews
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: