PILEG 2019, NASDEM PASANG TARGET 14 KURSI DARI DAPIL JATIM



Surabaya - Meski Pemilu Legislatif 2019 masih beberapa tahun lagi. Namun DPP Partai NasDem sudah memiliki target 14 kursi untuk DPR RI dari Dapil Jawa Timur.

"Untuk pileg 2019 dari Dapil Jawa Timur kita menargetkan 14 kursi di DPR RI," kata. Sri Sajekti J Sudjunadi, Ketua DPP Partai NasDem yang juga merupakan Korwil Jawa Timur Partai NasDem saat memberikan sambutan pada rapat Sosialisai Hasil Rakernas dan Persiapan HUT Partai NasDem, di Kantor DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sabtu (03/10/2015).

Target tersbut menurut perempuan yang akrab disapa Bunda Janet bukanlah hal yang muluk,sebab pada pileg 2014 lalu, Jawa Timur sudah berhasil menyumbangkan 7 kursi untuk DPR RI dari XI Dapil yang ada di Jawa Timur.

"Tetapi target tersebut juga tak bisa diraih dengan instan, dari sekarang kita sudah harus mempersiapkannya, harus dilakukan penataan terus," tandasnya.

Dihadapan ratusan pengurus DPW dan DPD se-Jawa Timur Janet menjelaskan, partainya terus melakukan konsolidasi, ditargetkan konsolidasi struktur hingga tingkat DPRT dengan berbasis TPS selesai pada 15 November 2015 bagi yang mau melaksankana pilkada serentak 9 Desember 2015, sedang bagi yang belum mau pilkada harus tuntas 15 maret 2016.

Selain dihadiri ratusan DPW dan DPD se- Jatim, tampak hadir dalam acara tersebut Pengurus Bidang OKK DPP Partai NasDem, Marim Purba.
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar