Jadi Ketua NasDem Lagi, Joko Siap Berjuang Lebih Keras.



Pasuruan-restorasijatim.com Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem di bawah pimpinan Surya Paloh sebagai ketua umum, pada akhirnya menetapkan kembali H.joko Cahyono,SE,SH,MH menjadi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten pasuruan dengan SK No. 1481-SK/DPP-NasDem/VII/2015.

Hal itu ditandai dengan diserahkannya SK oleh H.Aminurohman, Msi Sekretaris DPW Partai NasDem Jatim kepada Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan pada acara Halal bi halal dan Silaturahmi Jajaran Pengurus dan Anggota Fraksi NasDem di Prigen, Kamis, 23 Juli 2015.

Dengan SK tersebut maka jajaran Pengurus lama otomatis telah digantikan dengan Pengurus Baru , dan direncanakan Pengurus Baru ini akan dilantik langsung oleh Ketua Umum H.Surya Paloh , pada hari Sabtu , 25 Juli 2015 di Surabaya.

Kepada teman-teman media joko menjelaskan, “Sistem dan Mekanisme di Partai NasDem dalam rekruitmen Kader dan pengurus Partai , telah di tentukan dari DPP, sehingga tatkala Pencanangan Program Indonesia Memanggil, maka siapapun yang ingin bergabung di Partai NasDem harus mendaftarkan diri ke DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, untuk selanjutnya nantinya diregistrasikan secara online, ke website Partai NasDem, dan itu tak terkecuali yang sebelumnya juga telah menjadi Pengurus”.

“Saya sendiri selaku Ketua DPD juga memperbaharui Registrasi secara Online keanggotaan saya, karena memang itu salah satu syarat untuk menjadi Pengurus, maka bagi mereka yang tidak mengisi Formulir dan Surat Pernyataan, otomatis gugur dengan sendirinya”. Ujar Joko Cahyono Ketua Partai NasDem Kabupaten Pasuruan.

Pada acara yang dihadiri oleh KH.Al Hudri Ketua Dewan Pertimbangan, Abdul Rasyid,SH Ketua Dewan Pakar, H.Subriyanto Ketua Fraksi dan seluruh Anggota Fraksi NasDem serta Seluruh Pengurus Partai NasDem yang tercantum dalam SK tersebut.

H.Aminrohman ,Msi dalam pengarahannya juga menekankan “Pengurus jangan jadi urusan,apalagi merepoti pengurus, tapi mari sama sama dengan potensi yang ada kita bekerja bahu membahu demi kepentingan yang lebih besar , karena 6 Kursi DPRD yang telah di raih di Kabupaten Pasuruan ditunjang dengan Pengurus Partai yang kompak , maka ini awal yang sangat baik" untuk menuju Sukses PILEG, PILKADA dan PILPRES mendatang".(Man)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar