Surya Paloh: Nasdem Terdepan Membela Pemerintahan Jokowi


Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan partainya berkomitmen mendukung dan mengawal pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).
"Saya tegaskan NasDem berdiri terdepan membela pemerintahan Jokowi," kata Surya Paloh pada Temu Kader dan Siaga Apel Partai NasDem Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Provinsi Maluku di Ambon, Rabu (4/11).
Surya mengatakan sudah kewajiban NasDem sebagai partai koalisi pendukung pemerintah membela dan mengawal kebijakan Presiden Jokowi. Namun, pemilik Media Grup itu mengindikasikan ada sekelompok pihak yang hendak 'memancing di air keruh' terhadap kondisi pemerintahan saat ini.
Surya menyebut pihak tertentu yang memperkeruh kondisi pemerintahan Jokowi-JK itu sebagai kaum 'oportunis' yang bertujuan memanfaatkan kekuatan hanya untuk kepentingan kelompok. Lebih lanjut, Surya mengungkapkan kelompok oportunis tersebut berupaya mendekati pemerintah untuk kepentingan kelompok mereka sendiri.
"Siapa itu? Mungkin mereka sendiri yang paling tahu atau mungkin Presiden Jokowi pun tahu, namun NasDem yakin itu ada," ungkap Surya.
Menurut Surya, 'gangguan' itu memang belum mengganggu stabilitas nasional, namun perlu diwaspadai karena jika tidak ditangani akan merusak kinerja pemerintahan Jokowi-JK. "Kalau sudah mengganggu stabilitas nasional saya tegaskan seluruh kader NasDem harus berada di barisan terdepan," ujar Surya.
Menurut Surya, seluruh pihak harus memiliki pemikiran yang sama untuk mendorong dan memajukan bangsa karena tantangan ke depan semakin besar.

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: