some_text

Tahun Baru Hijriah Momentum Partai Nasdem Berbenah

Tahun baru Islam 1437 hijriah dijadikan momentum Partai NasDem Jawa Timur untuk berbenah. "NasDem menamakan bulan ini adalah bulan restorasi. Tahun ini kita hijrah, perubahan dari tahun ke tahun.Kami ingin berubah, kami ingin hijrah untuk terus berbenah. Misalnya yang tidak disiplin bisa menjadi disiplin, itu namanya hijrah," ujar Ketua DPW NasDem Jawa Timur (Jatim), Effendi Choirie alias Gus Choi, di sela pertemuan Hikmah Hijriah untuk Restorasi Indonesia dalam rangkaian HUT ke-4 Partai NasDem, di Kantor DPW NasDem Jatim, di Surabaya, Rabu (14/10/2015) malam.

Dalam bulan restorasi ini, kata Gus Choi, NasDem telah melalui rintangan dan tantangan selama empat tahun. "Empat tahun terakhir ini banyak ujian yang dialami NasDem. Di antaranya orang yang sudah menyatu dengan NasDem, meninggalkan NasDem sambil mengolok-olok," kata Gus Choi.

Untuk bangkit, kata Gus Choi, tak semudah membalikkan telapak tangan. Tentu banyak tantangan dan rintangan yang mengadang. "Ketika NasDem pertama kali mengikuti pemilu 2014, untuk memeroleh suara, untuk memeroleh dukungan, pemilih (masyarakat) sebelumnya berbeda sekali dengan pemilih sekarang. Sekarang, berani bayar berapa?," kata dia.

Meski demikian, kata Gus Choi, NasDem telah memiliki bekal untuk berbenah. NasDem memiliki 103 anggota DPRD kab/kota di Jawa Timur, empat anggota DPRD provinsi di Jatim, dan tujuh anggota DPR RI.

"Meski jumlahnya tak seberapa, NasDem sangat bisa melakukan restorasi di Jatim sebagaimana tagline Restorasi Perubahan. Meski NasDem tergolong partai baru, NasDem di Jatim cukup bisa mengimbangi partai lama," ujarnya.

Sumber : MetroNews

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment