some_text

Bulan Restorasi Jawa Timur


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  ke- 4 Partai NasDem, DPW Partai NasDem Jawa Timur menggelar acara Bulan Restorasi 4 Tahun Partai NasDem.

Dengan mengangkat tema “Restorasi Bakti untuk Negeri” acara tersebut akan dilaksanakan selama satu bulan penuh, yaitu dari 14 Oktober-14 November 2015.

“Untuk HUT ke-4 Partai NasDem,kita akan adakan acara Bulan Restorasi,” kata dr.Beny Utomo, Ketua Panitia HUT Partai NasDem ke-4.

Acara tersebut jelas Beny, akan berlangsung selama satu bulan penuh dengan diisi berbagai macam kegiatan. Mulai acara Parade Shalawat dan Khatmil Qur’an, kemudian juga ada acara Taushiyah Hijrah. Berupa orasi tentang” Hikmah Hijrah Dalam Konteks Restorasi Indonesia” dengan menghadirkan KHA Hasyim Muzadi (Ketua Umum PBNU 2000-2010 yang juga Anggota Wantimpres).

“Selain itu juga ada Serial Serasehan Politik, Lomba Orasi Politik Gaya Surya Paloh, LKTI dan kegiatan Ilmiah lainnya,” tandas Beny.

Kemudian lanjut Beny juga masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya yang akan diselenggarakan demi memeriahkan HUT Partai NasDem yang ke-4.

“Dan semua kegiatan akan diselenggarakan di beberapa tempat, tapi pusatnya di Kantor DPW Partai NasDem Jawa Timur di Surabaya,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment