Garnita Nasdem Jatim Siap Cetak Generasi Anti Korupsi



Sejak dibukanya  Pelaksanaan Bulan Restorasi DPW Partai NasDem Jawa Timur. Partai NasDem di Jawa Timur tak pernah sepi dari kegiatan. Salah satunya, dibulan restorasi  DPW Garnita Malahayati Partai NasDem  Jawa Timur menggelar  Orientasi dan Rapat Kerja Dewan Pimpinan Wilayah Garnita Malahayati Jawa Timur.

"Garnita sebagai sayap Partai NasDem diharapkan mampu menjadi bagian terdepan untuk memberikan kontribusi dalam melaksanakan perjuangan misi Restorasi yang kini tengah di gagas oleh partai NasDem," tegas Aminurrahman, Sekretaris DPW Partai NasDem Jawa Timur, saat memberikan sambutan pada acara Rakerwil Garnita di Hotel Pelangi Kabupaten Malang Sabtu, (17/10/15).

Sehingga jelas Amin,  untuk tahun 2019 peran Garnita bisa semakin maksimal. Dan Untuk mewujudkan misi Restorasi, lanjutnya   kader Partai NasDem harus bisa mempunyai peran langsung dalam pemerintahan.

Saat disinggung terkait petinggi DPP  NasDem yang di tetapkan menjadi tersangka oleh KPK, beliau berpendapat bahwa Partai NasDem sudah bersikap tegas dengan waktu kurang dari 24 jam, kader yang ditetapkan menjadi tersangka langsung memundurkan diri baik dari partai maupun dari jabatannya sebagai anggota dewan.

"Walaupun sebenarnya amanah ini cukup berat, namun saya dan teman-teman pengurus DPW Garnita yakin kita akan mampu melaksanakannya," kata  Dewi Masitoh, selaku Ketua DPW Garnita Malahayati Partai NasDem Jawa Timur.

Langkah awal yang menjadi agenda utama menurut perempuan yang juga anggota DPRD Jawa Timur ini, pihaknya  akan memassifkan konsolidasi mulai dari tingkat Provensi, kabupaten/kota sampai ketingkat kecamatan yang ada di Jawa Timur.

" Kita juga akan melakukan pembekalan moral bagi pengurus, sehingga visi Restorasi partai NasDem dapat tercapai dengan baik dan mampu mencetak kader yang anti terhadap korupsi," tandas mantan Ketua Fatayat Kota Malang .

Sumber : spnews
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment