DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Lanjutkan Sikap Tegas DPP Soal Narkoba

PASURUAN (21 April): SIKAP DPP Partai NasDem yang sangat tegas dalam menyikapi narkoba mulai sampai ke daerah.  Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Joko Cahoyono bahkan mendesak kepada aparat kepolisian dan BNN untuk segera melakukan tes urin bagi kalangan DPRD Pasuruan.
Joko Cahyono yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasuruan itu menyatakan, Partai NasDem sangat tegas dan clear melawan narkoba.  Sebagai kader NasDem yang juga anggota dewan, gerakan melawan narkoba ini juga ditularkan di lingkungan wakil rakyat.
“Kami mendukung dan bahkan mendesak agar kepolisian atau pihak terkait untuk melakukan tes urin bagi wakil rakyat, jadi tidak perlu sungkan untuk melakukannya.  Kalau terindikasi ya menyingkir saja daripada dipecat,” tegasnya.
Tes urin untuk mengetahui penggunaan narkoba bagi pengurus partai telah dilakukan NasDem di beberapa daerah.  Diawali dari pengurus DPW DKI Jakarta yang disusul DPW Sulawesi Selatan dan akan terus berlanjut ke kepengurusan di daerah lain.  Menyikapi hal ini, DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan sigap menyikapi hal tersebut dan mulai menyuarakan gerakan melawan narkoba.
“Di Partai Nasdem, pernah terlibat saja sudah tidak boleh maju sebagai wakil rakyat atau jabatan politik lainnya.  Jadi sikap NasDem sudah jelas, keras terhadap kader yang menyalahgunakan narkoba. Makanya kami sangat mendukung dengan pemberantasan narkoba,” tambah Joko yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.(*)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Tindakan Partai Nasdem patut dicontoh oleh partai lainnya, kami menunggu seluruh anggota DPRD Kab. Pasuruan untuk melakukan ters urine, Jajaran Eksekutif dari Bupati sampai kepala desa, aparat penegak hukum harus siap menjadi contoh masyarakat yang bebas Narkoba, katakan : "Perang Terhadap Narkoba!"

    BalasHapus