MEMANTAPKAN SEMANGAT RESTORASI, GARNITA NASDEM PASURUAN GELAR SARASEHAN

Menjadi partai Modern, dengan jargon Restorasi Partai NasDem Pasuruan terus memberikan Bekal kepada kadernya Kali ini Garnita yang menjadi pelopor terdepan. Selain menyelenggarakan Sekolah kader bagi kader kadernya, DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan  Senantiasa menggelar Diskusi, Sarasehan yang di selenggarakan Rutin   Setiap Bulan.
“NasDem Pasuruan harus bergerak Cepat,” tegas Netty, Ketua Garnita NasDem Pasuruan, saat memberikan sambutan pada acara rutinan bersama dengan Jajaran Pengurus DPD yang di gelar di Kantor Partai NasDem Jalan Pahlawan  Sunaryo A-1 Pandaan, Sabtu,13 Februari 2016
 Dan NasDem, jelas Netty yang Juga Istri dari Ketua Fraksi Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Ir. H. Subriyanto, tidak ingin  Kalah cepat dengan Partai lainya, kita harus sejalan dengan perjuangan Pendiri NasDem, revolusi mental di kalangan internal harus selalu ada,Agar kedepan kadernya tidak hanya memikirkan uang dan kekuasaan, tapi juga melakukan gerakan restorasi dan berjuang untuk rakyat,

Dalam acara itu,  Selain jajaran pengurus Garnita NasDem Pasuruan, acara yang di kemas dalam bentuk sarasehan itu juga selalu di hadiri oleh Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, H. Joko Cahyono, SE, SH, MH. Dalam sambutanya Ketua DPD NasDem yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan  tersebut menekan kan pentingnya nilai kebersamaan dalam jajaran Pengurus Partai NasDem Pasuruan.  
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar