Partai NasDem Pasuruan Desak Tes Urine Anggota Dewan


Media Indonesia,PEREDARAN dan penggunaan narkotika makin marak dan bahkan ada pejabat yang tidak luput ikut mengkonsumsi barang haram tersebut. Kondisi itu yang yang membuat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur mendesak kepada aparat kepolisian dan BNN untuk segera melakukan tes urin bagi kalangan DPRD Pasuruan.
"Tidak perlu sungkan. Kami mendukung dan bahkan mendesak agar kepolisian atau pihak terkait untuk melakukan tes urin bagi wakil rakyat," tegas Joko Cahyono, Ketua DPD Partai Nasdem Pasuruan, Rabu (20/4).
Disampaikan, Partai Nasdem secara tegas melawan narkoba. Bahkan untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif maupun jabatan politik lainnya, kader Partai Nasdem diharuskan tidak pernah terlibat penggunaan narkoba.
"Di Partai Nasdem, pernah terlibat saja sudah tidak boleh maju sebagai wakil rakyat atau jabatan politik lainnya. Makanya kami sangat mendukung dengan pemberantasan narkoba," imbuh Joko yang juga Wakil Ketua DPRD Kab Pasuruan ini.
Upaya pemberantasan peredaran narkoba terus dilakukan pihak kepolisian. Seperti yang dilakukan Polresta Pasuruan yang menyita 150 ribu butir pil dextro dari seorang pengedar.
"Kami mendapat informasi, pelaku mendapat kiriman dari Jakarta dan ditujukan ke Surabaya. Pelaku selanjutnya mengambil barang itu dan kami gerebek di rumahnya. Pelaku lolos, tapi kami berhasil menyita barang bukti," ujar Ipda M Sayidi, Wakapolsek Nguling. (OL-2)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar