Partai NasDem Pasuruan Dukung Penuh Pemberantasan Narkoba



Pasuruan-fraksinasdemjatim.com NasDem sebagai Partai Politik yang menggagas tema Restorasi sebagai garis politiknya, kini juga turut andil dan mendukung penuh pemberantasan narkoba. Belum lama ini, Politisi Partai NasDem mengaku melakukan tes urine untuk seluruh kadernya,
Pernyataan tersebut disampaikan oleh, Joko Cahyono Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan. Menurutnya, seluruh kader NasDem hingga tingkat terbawah harus terbebas dari narkoba yang dibuktikan dengan melakukan tes urine.
“NasDem sendiri sudah melakukan tes urine untuk seluruh kader hingga ketingkat bawah. Itu adalah syarat mutlak bagi kita,” Tegas Joko, di Pasuruan, Rabu (20/04/16).
Dari hasil sementara tes urine tersebut menyebutkan tidak ada kader yang terindikasi narkoba, tapi jika nanti diketahui ada kader yang terindikasi narkoba, pihaknya akan mengeluarkan kader tersebut.
“Siapapun kader Partai NasDem yang terindikasi pernah apalagi sedang mengkonsumsi narkoba, silahkan keluar sebelum kami pecat secara tidak terhormat,” Tegasnya
Menurut Joko, tes urine sangat penting. tidak hanya bagi kader partai NasDem, tapi juga bagi seluruh lembaga pemerintah, termasuk bagi seluruh anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.
“Semua lembaga pemerintah harus bebas dari Narkoba, Hal ini sebagai komitmen pemberantasan narkoba oleh pemerintah dan sebagai contoh teladan bagi masyarakat,” Pungkas Joko yang juga menjadi Wakil Ketua DPRD kabupaten Pasuruan. (Nor)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar