Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan Hadiri Acara Expo Di Kabupaten Malang

Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita, melakukan kunjungan kerjanya di Malang Raya Jawa Timur. Jumat (24/11/2017). Di Malang Raya, Menteri asal Partai NasDem ini menghadiri sejumlah kegiatan, pagi, Menteri yang akrab disapa Enggar ini mengawali kegiatannya dengan menghadiri acara International Celaket Cross Culture Festival (ICCCF) di depan Balai Kota Malang. Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan menjadi pembicara dihadapan ribuan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang.
Joko Cahyono Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan Bersama Menteri Perdagangan  RI
Sore hari, Ia beserta rombongannya kembali melanjutkan kegiatannya dengan mengisi Kuliah Tamu di Kampus Universitas Raden Rahmat, Kabupaten Malang dan pada malam harinya Enggar juga menghadiri gelaran Expo Kanjuruhan.
Saat ditemui disela-sela acara Expo Kanjuruhan, Enggar menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Expo yang diselenggarakan sejak 24-26 Nopember 2017 oleh Pemerintah Kabupaten Malang. Ia memuji Bupati Rendra Kresna selaku pemrakarsa kegiatan tersebut.
Acara Tersebut juga dihadiri para Ketua Dewan Pimpinan Partai NasDem se-Jatim, Joko Cahyono Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan di sela-sela santai bersama Pak Enggar juga pengurus yang lainnya mebicarakan agenda Nasdem Jatim dalam Menghadapi Pilkada serentak dan Pileg 2019 " Intinya kita juga melalukan koordinasi soal pemilu di Jatim " Tutupnya . 
Menurut Enggar, Pemerintah Kabupaten Malang terus berkreasi memaksimalkan peluang menarik wisatawan. Pasalnya, untuk memajukan dunia pariwisata harus mengetahui apa yang menjadi kelebihan dari wilayahnya. Dikatakannya, salah satu kelebihan dunia wisata Indonesia adalah dari budayanya. Semisal, kenapa Pulau Bali menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan tidak lain karena budayanya.
“Disini, di Kabupaten Malang apa yang menjadi kelebihan? Pak Bupati melihat peluang itu dengan sangat tajam melalui event Expo Kanjuruhan sekaligus menunjukkan ke masyarakat bahwa apa yang sudah dan akan dilakukan seluruh OPD-nya,” ujarnya.
Dari event ini, kata Lukito, masyarakat bisa memahami dan mengetahui berbagai kegiatan pembangunan di Kabupaten Malang. Sedangkan bagi dunia usaha yang melakukan kegiatan promosi bisa lebih dekat dengan konsumennya dan menunjukkan produk yang dihasilkan baik untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun yang punya potensi untuk ekspor.
“Jadi pameran seperti ini sangat positif dan besar artinya bagi perdagangan, investasi dan pariwisata sekaligus menjadi ajang hiburan. Rakyat dan masyarakat membutuhkan informasi dan hal itu ditunjukkan pada kegiatan ini,” puji Lukito.



Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar