DPD NasDem Pasuruan Rapatkan Barisan, Persiapan Kordes Saksi

Purwodadi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Pasuruan merapatkan barisan guna menghadapi Pilkada 2018, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang, dalam persiapan membentuk komite saksi perlunya pertemuan-pertemuan di tingkatan DPRt bahkan juga nanti membentuk komisi saksi NasDem (KSN). Acara tersebut didesa Barong, Kecamatan Purwodadi. Jum’at (8/12)


Pertemuan Para Kordes Se-Kecamatan Purwodadi tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD NasDem Pasuruan H. Joko Cahyono didampingi sejumlah pengurus lainnya. Ia memberikan penjelasan terkait pertemuan yang di inisasiasi langsung oleh para kordes Dalam rangka persiapan menjadi saksi NasDem penting.


“Bagi kita semua model seperti ini duduk bersama menyamakan persepsi dalam kerja-kerja politik di NasDem seperti ini penting , konsolidasi ditingkatan DPC dan DPRt kedepannya terus kita lakukan bahkan sudah teragenda dengan baik  “ ungkapnya
Ia juga menjelaskan kepada para kordes, pola dan gerak yang kita lakukan harus langsung kepada sasaran yang ada di Desa-desa, karna kuncinya disini. Perubahan ini sangat cepat berubah, detik, menit, jam dst. Kami di DPD NasDem sangat terbuka bahkan kantor kami 24 terbuka.

Bahkan H. Joko Cahyono memberikan arahan kedepan konsolidasi kepengurusan kader untuk merapatkan barisan guna mempersiapkan langkah dan strateginya terus kita lakukan bahkan teragenda dengan baik. Bentuk komitmen DPD NasDem Pasuruan dalam kontestasi Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2018 mendatang.(*)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar