some_text

NasDem Pasuruan Terus Panaskan Mesin, Turun Ke Akar Rumput

Pasuruan-partainasdemjatim.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, melakukan Konsolidasi dalam rangka persiapan menghadapi pemilihan Kepala Daerah, Pileg dan Pilpres 2019, dengan mengumpulkan 9 DPC Se- Kabupaten Pasuruan, yaitu, (Dapil I meliputi, Kecamatan Lumbang, Kejayan, Pasrepan, Puspo, Tosaro dan Tutur. Kemudian ditambah 3 DPC dari Dapil III yaitu Prigen, Gempol dan Beji). Kegiatan tersebut dipusatkan di Kantor Sekretariat DPC Partai NasDem Kecamatan Tutur, Minggu (10/12/17).


Hal tersebut menurut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono sebagai salah satu cara mengecek dan melihat secara langsung kesiapan pengurus DPC Partai NasDem di tiap-tiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tersebut dalam melakukan penguatan di tingkat DPRt atau di tingkat paling bawah, untuk menyongsong berbagai pertarungan yang akan dihadapi memasuki tahuh politik.
“Jadi, Mesin partai NasDem Kabupaten Pasuruan akan terus bergerak dalam rangka memperkuat struktur partai mulai di tingkat paling bawah. Juga kesiapan menghadapi Pilkada 2018.” ujar Joko Cahyono.
Politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, berharap konsolidasi tersebut bisa dijadikan momentum bagi pengurus DPC  Partai NasDem untuk merapatkan barisan, dan memilliki data yang valid dalam menghadapi pemilu dan sebagai saksi NasDem di tingkatan DPRt untuk di tugaskan mengawal suara di TPS masing-masing.
“Saya berharap konsolidasi ini dijadikan momentum untuk membesarkan partai di level tingkatan bawah, kegiatan seperti ini terus kita lakukan ke semua DPC dengan bergiliran guna mendapatkan target kemenangan di pemilu yang kita hadapi. ia juga mengingatkan tolong jangan ada jarak terhadap siapapun terutama kepada masyarakat,” tandas politisi yang akrab disapa Joko ini.

Hj. Sulistyo Wahyuni, salah satu calon legislatif dari Dapil 1 yang juga Ketua DPC NasDem Tutur menegaskan bahwa konsolidasi ini dalam rangka penguatan struktur.
“Semua persoalan bisa kita atasi bersama, kegiatan konsolidasi dalam rangka penguatan struktur dan saksi NasDem harus lebih terarah dalam menjaga suara partai kedepan” pungkasnya. (Zhi)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar