Membangun energi bersama bagi pergerakan restorasi

PASURUAN : Hadirnya sebagian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) DPC Se- Kabupaten Pasuruan, meliputi, Kecamatan Puspo, Kecamatan Prigen, Gondanwetan, Kecamatan Grati dan Nguling, ke Sekretariat Partai Nasdem Kab. Pasuruan di jalan Pahlawan Sunaryo A1, kutorejo-Pandaan merupakan manifestasi dari komitmen bagian rumah gerakan perubahan yang ada di Pasuruan. Rabu (27/12)

Berkumpulnya para pengurus ditingkatan cabang terus terjalin, karna ia menilai bagian dari proses gotong royong dalam membangun partai, meskipun hanya minum kopi dan bincang santai inilah yang membuat semua pengurus makin akrab.

Kantor DPD NasDem Pasuruan menjadi bagian rumah besar aspirasi bersama, bukan soal aktif mengurus administrasi saja tetapi menjadi ruang publik. Rumah bersama bagi semua pengurus dan simpatisan Partai NasDem.


“ Ini menjadi modal manifestasi bagi masyarakat yang masih mau melalakukan kerja-kerja politik dalam pergerakan Partai Nasdem ke depan, dalam rangka komitmen bersama perubahan yang diusung, ” ujar Fauzi Priyantoro alumni ABN Partai NasDem Pasuruan.

Fauzi menambahkan, kekuatan bersama dalam membangun politik perubahan menjadi modal Partai NasDem ini merupakan aset berharga. Karena hanya di partai inilah komitmen perubahan itu ada dan yakinlah pasti bisa. 


Sementara itu Joko Cahyono Ketua DPD NasDem Kab. Pasuruan “ siapapun silakan datang ke kantor NasDem, kantor kami terbuka 24 jam, bincang santai, ngopi dan diskusi silakan digelar disitu. Sekretariat kami non stop siap menerima siapapun yang hadir, apalgi pengurus disemua tingkatan, “ tandasnya. (zie)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar