DPP NasDem Resmi Usung Mohammad Irsyad dan KH. Mujib di Pilbup Pasuruan 2018

Jakarta. Penantian yang Sangat panjang sejak bulan september, Bupati Pasuruan. Petahana H. Mohammad Irsyad Yusuf, S.E, M.M.A. mendaftarkan diri ke Partai Besutan Surya Paloh. Hari ini tampak sumringah pasca menerima SK DPP Partai NasDem yang berisikan dukungan kepada dirinya dan KH. A. Mujib Imron, S.H., M.H. untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan tahun 2018 mendatang.

Mohammad Irsyad hadir bersama Sekretaris PKB  Kab. Pasuruan Sudiono Fauzan Turut menemani juga dari sejumlah anggota fraksi NasDem Pasuruan dan pimpinan Wilayah NasDem Jawa Timur di Gedung DPP Partai NasDem, Gondangdia Lama, Jakarta. Sabtu (29/12)

Ia menegaskan tekadnya bersama Partai NasDem untuk memberikan spirit baru dalam memberikan pelayanan Kepada masyarakat Pasuruan yang terbaik. Ia berikhtiar bersama NasDem untuk membangun Pasuruan Bersama-sama.

"Saya butuh masukan Partai NasDem untuk menyempurnakan rencana dan visi misi yang sudah kami susun," katanya

Selain menyambut baik dukungan yang telah diberikan oleh Partai NasDem Calon Bupati Petahana ini juga menilai bahwa koalisi yang terjalin baik ini akan bersifat permanen bukan hanya sebatas menyambut Pilbup 2018, melainkan berkelanjutan untuk memastikan kebijakan yang dikeluarkan berpihak kepada masyarakat.

"Koalisi ini mengamankan sampai sisi kebijakan dan perencanaan tiap tahunnya bagaimana Partai NasDem memberikan masukan dalam penyusunan APBD yang pro rakyat," tambahnya.

Sementara ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan H. Joko Cahyono yang juga turut mendampingi mengungkapkan " Kami tadi sepakat mengimplementasikan BERSATU BERJUANG MENANG. Pengertian Luasnya , koalisi ini dibangun Permanen " imbuhnya.

Joko Cahyono menambahkan, dari mulai mengusung, mengawal hingga mengamankan jalannya pemerintahan, tentunya dengan tidak meninggalkan aspek fungsi evaluasi kontrol dan masukan secara konstruktif. Bahkan Gus Irsyad didepan Tim Tujuh DPP Partai NasDem Menyatakan beramksud secara bersama-sama dengan Partai NasDem untuk menyusun Visi-Misi dan arah pembangunan di Pasuruan yang lebih baik.(zie)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar