Partai NasDem Resmi Dukung khofifah-Emil Di Pilgub Jatim

Jakarta : Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem akhirnya memutuskan mendukung Khofifah Indar Parawansa sebagai Calon Gubernur (Cagub) dan Emil Elestianto Dardak sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) Jawa Timur 2018 mendatang.
Hal tersebut berdasarkan surat model B.I.KWK Parpol terkait ‎Keputusan DPP Partai NasDem Nomor: 174-Kpts /DPP- NasDem/XII/2017 tentang persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Dra Khofifah Indar Parawansa dan Dr Emil Elestianto Dardak.

Kedatangan Khofifah-Emil ke kantor NasDem didampingi Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Rendra Kresna dan para Kyai yang ada di Jawa Timur seperti Salahudin Wahid, Asep Syaifuddin Chalim, dan Khusnul Khuluq. Para kyai tersebut sebut Khofifah sebagai pemberi kekuatan membangun jaringan para pemilih di Jatim. Khofifah ingin Jatim unggul dari sisi indeks kemanusiaan serta sisi religiusitas.
"Dengan ini saya menyerahkan surat keputusan dukungan ini kepada ibu Khofifah dan mas Emil," ungkap Sekjen DPP NasDem Johnny G. Plate, di kantor DPP NasDem, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/1).
Proses dukungan kepada Ibu Khofifah dan Bapak Emil melalui proses panjang. Ini sesuai dengan keinginan Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh dalam mencari tokoh yang tepat untuk kontestasi pilkada di Jawa timur.
"NasDem ingin mengantarkan bu Khofifah sebagai Cagub jatim, dan mas Emil sebagai Cawagub," ujarnya. ‎
Johnny mengatakan dengan penuh keyakinan DPP NasDem pada akhirnya mengambil keputusan untuk memberikan dukungan formal kepada pasangan calon ini.
"Kami meyakini koalisi sudah terbentuk dengan lengkap, dan dengan bergabungnya koalisi kami harapkan kerja sama koalisi di jatim bersama seluruh jajaran pemenangan pilkada Jatim dari paket Khofifah dan Emil Dardak dapat bergerak dengan cepat, efektif untuk menyampaikan program-program kpada seluruh rakyat Jawa Timur," tuturnya. ‎
Sehingga, lanjut dia pada saat nanti tanggal pemungutan suara, pilihan yang tepat diarahkan kepada kandidat paket pasangan calon yang didukung ini betul-betul didasarkan pada pilihan-pilihan yang rasional dan berbasis pada program-program kerja dan harapan masa depan rakyat Jatim. ‎
"Mohon maaf Ketum kami kakanda Surya Paloh sedang berada di luar negeri, sehingga tidak sempat hadir disini, untuk itu izinkan saya mewakili DPP NasDem menyampaikannya," tandasnya. (zie)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar