some_text

Deklarasi Dukungan, NasDem Siap Memenangkan Pilkada Serentak 2018 Di Jatim

Surabaya: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Timur menggelar deklarasi untuk para calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada serentak 2018, Kamis (4/1/2018), di Hotel Inna Simpang Surabaya. Ada 15 kabupaten/kota di Jatim yang mendapatkan rekomendasi dari NasDem. Selain itu juga mendeklarasikan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jatim 2018, yaitu pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak.
“Rekomendasi yang diserahkan ada 15 kab/kota di Jatim, dan juga dengan pilgub, sementara untuk daerah lainnya masih ada dalam proses. Kita masih punya cukup waktu,” kata Ketua DPW Partai NasDem Jatim Rendra Kresna.
Hadir dalam acara deklarasi itu calon wakil gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak. Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Rendra Kresna kepada Emil Elistianto Dardak.
Dalam deklarasi itu Partai NasDem Jatim menegaskan bahwa dukungan NasDem bukan sekedar surat rekomendasi, tapi memenangkan calon yang diusung dan didukung maju di pilkada serentak 2018.
“Kami akan menurunkan seluruh kader NasDem sampai ke pelosok-pelosok untuk memenangkan masing-masing calon yang didukung NasDem,” kata Rendra saat menyapaikan sambutan di depan para kader dan calon-calon kepala daerah yang diusung NasDem.

Adapun 15 kab/kota di Jatim yang mendapat rekom dari Partai NasDem:
Kota Probolinggo
Kota Malang
Kota Mojokerto
Kota Kediri
Kabupaten Pasuruan
Kabupaten Probolinggo
Kabupaten Bondowoso
Kabupaten Lumajang
Kabupaten Pamekasan
Kabupaten Sampang
Kabupaten Bangkalan
Kabupaten Tulungagung
Kabupaten Bojonegoro
Kabupaten Magetan
Kabupaten Jombang.
Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Pasuruan, H. Joko Cahyono Hadir dalam acara Deklarasi bersama Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Pasuruan, ia juga mengungkapkan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan 2018.

Joko Cahyono : “ Kesiapan kami di DPD Partai NasDem Pasuruan Sangat SIAP, bahkan kami jauh-jauh hari sudah melakukan komunikasi intens ke berbagai rekan-rekan Partai Pendukung BERSATU, BERJUANG, MENANG “ Tutupnya. (zie)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar