some_text

Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Targetkan Sepuluh Kursi Anggota Dewan


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan gelar rapat Pleno Gabungan dan Verifikasi internal Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Pasuruan di Pemilu 2019 yang di gelar disekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan jalan Pahlawan Sunaryo A1 Pandaan, Pasuruan, Rabu (23/5).

Rapat pleno dibuka langsung oleh ketua DPD Partai NasDem  Kabupaten Pasuruan H. Joko Cahyono yang didampingi oleh sekretaris DPD Partai NasDem Nanang Purnomo, Ketua Bappilu DPD Partai NasDem H. Bambang Hermanto dan Sejumlah Anggota Dewan dari Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan. Dihadiri KSB DPC 24 Kecamatan , Garnita, BACALEG, dan Garda serta Pengurus DPD Partai NasDem Kab.Pasuruan.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan H. Joko Cahyono (Kaji Joko)  mengatakan bahwa, dari 50 kursi anggota DPRD yang akan diperebutkan, Partai NasDem di Kabupaten Pasuruan telah merekrut bacaleg sejumlah 75 Kader terbaik yang selanjutnya akan diseleksi sebelum masuk tahapan DCT.

“Hasil Pleno saat ini akan dibawa ke DPW Partai NasDem untuk selanjutnya dilakukan  agenda pleno ditingkat DPW ” Ungkap Kaji Joko.

Lanjut Joko Kita sudah punya modal Enam Kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan, kader kader sesudah ini harus bergerak cepat, karena diperlukan kesungguhan dalm persiapan yang matang, terorganisir dan tersistem baik untuk memenangkan perhelatan politik di tahun depan.

“Kader NasDem harus sanggup memenangkan suara yang banyak dimasing masing DAPIL  untuk bisa menjadi pemenang dan untuk mencapai itu harus memiliki semangat gotong royong disertai kerja keras dan  optimisme," tandas Kaji Joko di hadapan para bacaleg.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, H. Bambang Hermanto.  Ia mengatakan bahwa  bakal caleg kader dari Partai NasDem sesungguhnya sudah dipersiapkan sejak lama untuk menghadapi kontestasi-kontestasi politik pileg 2019 nanti. Tinggal bagaimana memanajerialnya , dalam pencapaian Target 10 Kursi DPRD , 1 Kursi DPRD Propindi dan DPR RI (uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar