Kaji Joko dan Kader NasDem Turun Jalan Bagi Ratusan Takjil



Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan mengajak Bacaleg  mengasah kepeduliannya terhadap masyarakat di Bulan Puasa, dengan semangat berbagi dan peduli sekitar. Kader partai besutan Surya Paloh ini saling bersumbangsih bergotong royong membeli aneka takjil para PKL disekitar Kantor NasDem untuk selanjutnya dibagikan gratis kepada Masyarakat Pengguna Jalan yang melewati depan Kantor NasDem Pandaan.

Dan dalam hitungan menit aneka takjil yang dihimpun Bacaleg ludes terbagi di halaman Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, jalan kutorejo Pandaan, Pasuruan. (23/5)

Menariknya Ketua DPD Partia NasDem Kabupaten Pasuruan H. Joko Cahyono (Kaji Joko), Anggota Fraksi, dan Bacaleg juga DPC DPC Turun langsung ke jalan membagikan takjil. Pembagian takjil di ruas jalan pahlawan sunaryo pandaan nampak padat dan sontak ramai, para pengguna motor mengantri tertib menikmati takjil yang ia terima. 


“Kami sengaja tidak membuat sendiri Takjil Takjil tersebut, tapi membeli dari PKL PKL sekitar untuk selanjutnya kita berikan ke Pengguna Jalan , dengan maksud para PKL juga turut merasakan kebahagiaan karena dagangannya laku, disatu sisi mengasah kepekaan kearifan lokal para kader untuk tidak egois dalam melaksanakan aktifitasnya tetapi juga memiliki kepekaan terhadap kondisi masyarakat bawah disekitarnya.

Ia juga melanjutkan Ini bentuk kongkrit simbiosis mutualisme dimana giat Organisasi menguntungkan PKL yang akhirnya juga bisa dirasakan masyarakat luas , dan untuk giat seperti ini volumenya akan  kita tingkatkan terus hingga ke tingkat DPC  DPC lainnya ” ujar Kaji Joko Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan di sela sela pembagian takjil.

Kaji Joko sapaan akrab H. Joko Cahyono yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan menambahkan, pola gotong royong seperti ini adalah ruh dalam rangka mewujudkan kemenangan PILEG mendatang, dan harus  kita awali sejak dini secara terus menerus dengan multi model aktifitas.

Karena kemenangan Pileg kedepan salah satunya kuncinya adalah membangun Komunikasi Konstruktif yang Kongkrit dengan pola saling silang suport masing masing potensi yang ada di sekitar kita. (uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar