NasDem Kecamatan Tutur. Bagi-Bagi Takjil Selama Bulan Ramadhan


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Tutur di bawah kepemimpinannya Hj. Sulistyo Wahyuni Terus mengalami arti keberadaan Partai NasDem di Kecamatan Tutur, sejumlah pengurus nampak terlihat semangat dengan bagi-bagi takjil di Depan Kantor DPC Partai NasDem Kec. Tutur, tepatnya di Dusun Mesagih, Wonosari Kec. Tutur Pasuruan. Jumat (18/5/2018).

Pengendara yang melintas di area Nongkojajar menyambut antusias pembagian takjil ini, dalam hitungan menit ratusan paket takjil ludes. Bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin NasDem Kecamatan Tutur di bulan Ramadan.

Hj. Yuni Ketua DPC Partai NasDem Tutur mengatakan, pembagian takjil ini akan terus digelar selama bulan suci Ramadhan. Awal sampai akhir Bulan Puasa. 

" Alhamdulillah Baru Tahun ini di Bulan Ramadhan, NasDem Tutur bisa bagi-bagi takjil dibantu seluruh pengurus cabang yang ada. Setidaknya kita bisa berbagai kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa ,” ucap bunda yuni panggilan akrabnya.

Selain berbagi kebaikan, lanjut bunda yuni, melalui bagi-bagi takjil ini pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun kebersamaan, menciptakan suasana yang damai, sehingga masyarakat paham arti keberadaan Partai NasDem disini.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan H. Joko Cahyono (Kaji Joko) mengungkapkan Partai NasDem Partai yang Nasioanalis dan Religius sudah saatnya meningaktkan kepedulian antar sesame. Apalagi di bulan Ramadhan ini.

“ Mari kita maknai bulan Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah ini peduli antar sesama, NasDem hadir ditengah-tengah masyarakat harus mampu ciptakan suasana kebersamaan, Kami apresiasi betul kegiatan bagi-bagi takjil yang sudah digelar oleh DPC Tutur tersebut, semoga kegiatan ini juga diikuti oleh DPC yang lain “ ucap kaji Joko. (uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar