DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Awali Serahkan Daftar Caleg untuk Pemilu 2019 Ke KPU Kabupaten Pasuruan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan serahkan berkas calon legislatif (caleg) untuk Pemilu 2019 mendatang. Penyerahan daftar pencalegan ini terbilang yang pertama dibanding partai lain di Kabupaten Pasuruan.

Ketua Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan , Joko Cahyono menjelaskan,  berkas pencalegan diserahkan sekitar pukul 13.00 WIB ke kantor KPU Kabupaten Pasuruan, Senin (16/7/2018).  Disebutkan, sebanyak 50 kader terdaftar untuk dapat bertarung berebut kursi DPRD Kabupaten Pasuruan pada Pemilu 2019 nanti.

“ Partai NasDem sebagai Partai Pertama yang menyerahkan berkas Pencalegkan 50 Putra Putri terbaik Kabupaten Pasuruan untuk berlaga di Pileg 2019 “ Ungkap Kaji Joko.

Ia juga menambahkan Semoga itikad dan niat kami dalam rangka turut mendedikasikan diri demi kepentingan Pasuruan yang lebih Maslahat dan Bermartabat, dimudahkannya dan gayung bersambut dari Segenap Masyarakat. Salam Restorasi.

Selanjutnya, iapun memberikan apreasiasi kepada seluruh kader partai yang turut melibatkan diri dalam proses politik bersama partai yang dibesut Surya Paloh ini. Harapan besar pun disiratkan Joko  agar masyarakat memberikan pilihan ke partai yang dipimpinnya hingga menjadi mayoritas di Kabupaten Pasuruan.

“Kami menargetkan setiap dapil (daerah pemilihan) ada dua perwakilan di parlemen, dua belas kursi, kita optimis dapat kalau dengan komposisi Bacaleg yang kami susun hari ini ,” ungkap kaji Joko.

Dengan dua belas kursi diparlemen kita bisa melakukan kerja-kerja sebagaimana fungsinya mengontrol kebijakan-kebijakan yang di buat oleh pemerintah Daerah di kabupaten Pasuruan ini.

Kita terinspirasi apa yang sudah diperbuat oleh Jokowi soal pembangunan yang menyatukan dari wilayah timur ke barat. Artinya apa soal pembangunan di Kabupaten Pasuruan Bupati yang Terpilih hari ini (incumbent) Wajib Agar tidak terjadi lagi kesenjangan Pembangunan di wilayah Kabupaten Pasuruan. Mudah mudahan ini bisa menjadi akselerasi kita kedepannya.

" Kami Partai NasDem siap mengawal, mengawasi program-program di Daerah maupun di Nasional yang ada di Kabupaten Pasuruan " tutup Kaji Joko. (dzie)



Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar