Garnita Malahayati Bentuk Koprasi Perempuan Guna Perkuat Daya Tarik Kepercayaan Publik



GARNITA Malahayati DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan terus mengintensifkan kegiatan konsolidasi demi menarik kepercayaan publik terhadap politisi perempuan yang ada di Kabupaten Pasuruan, kegiatan dikemas dalam bentuk silaturahmi, pengajian dan penampilan Al-Banjari Garnita Malahayati Kabupaten Pasuruan. Minggu (15/12)
Ketua Garnita Malahayati DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Hj. Srianing.SH.,Sp.N, mengaku sayap partai yang dipimpinnya tidak akan pernah berhenti bersosialisasi dan berkonsolidasi dari satu daerah ke daerah lainnya.
Menurutnya, berbagai kegiatan yang sudah kita program kedepannya. Tidak hanya kegiatan politik lima tahunan saja, namum kegiatan social dan keagamaan.
“ Semua agenda kedepan perlu sinergitas antar Pengurus Cabang Garnita Malahayati, ini langkah awal yang sangat bagus dimana semua pengurus disemua tingkatan hadir pada siang ini “ ungkap Hj. Srianing.
Hal senada juga di ungkapkan Kaji Joko Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, pada kesempatan yang baik ini saya berharap kepada Garnita Malahayati di seluruh Desa-desa terus aktif dan terus menjadi motor penggerak perempuan NasDem.
“ Saya percaya betul, kalau perempuan kader penggerak NasDem ini solid, saya berharap kedepannya dalam jangka tiga bulan kedepan untuk membentuk Koprasi Wanita di masingmasing Dapil “ Ujar kaji Joko dalam sambutannya.(uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar