Alam Lestari , Harga Mati. Kaji Joko Tanggulangi Bencana Longsor Bersama Yayasan Grojokan Sewu


Dalam rangka menanggulangi bencana alam seperti longsor dan banjir, Yayasan Grojokan Sewu bersama Partai Nasdem Kabupaten Pasuruan gencar melakukan penghijaun. Salah satunya dengan menanam pohon di lereng Gunung Welirang yang dimulai pada Selasa (14/1/2020) kemarin.

Maraknya Bencana Longsor dan Banjir dimana mana , menjadikan Yayasan Grojokan Sewu semakin semangat untuk menggelorakan Penanaman Hutan di Lereng Gunung Welirang Kecamatan Prigen.

Kegiatan Rutin Penanaman Hutan sudah memasuki tahun ke 12 , Kegiatan tersebut langsung dibawah binaan H.Joko Cahyono,SE.SH.MH Ketua Fraksi NasDem Kab.Pasuruan. Partisipasi Publik pun semakin tahun semakin besar animonya , dari Pecinta Alam , Muspika Prigen , Guru dan Murid Muridnya beserta beberapa Perusahaan dan Lintas Komunitas.

Kegiatan yang direncanakan 2 (Dua) hari tersebut diikuti ratusan peserta dengan ribuan Bibit Tanaman yang hendak di sebarkan di Lereng Kokopan Gunung Welirang. Dalam sambutannya Kaji Joko , disamping menyampaikan terima kasih kepada para pihak atas suportnya terhadap kegiatan "Alam Lestari , Harga Mati" tersebut.

Kaji Joko NasDem sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa apa yang kita kerjakan hari ini adalah untuk Anak Cucu kita.
"Warisilah Anak cucumu dengan buah karya yang baik , maka kelak kita juga bakal mendulang kebaikan, pun sebaliknya".

"Sampah saja seringkali bermanfaat , lantas bagaimana dengan kita , sebagai Makhluk yang diberi anugerah Akal Fikiran dan Kecerdasaan".
Pilihannya adalah bergantung kepada kita, serta seberapa besar manfaat kita bagi lingkungan kita. Tidakkah kita malu dengan "sampah" Tutup Kaji Joko (uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar