Kaji Joko Ajak Masyarakat Kawal Pembangunan di Kabupaten Pasuruan


Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono meminta masyarakat agar ikut mengawal pembangunan di daerah setempat. Hal tersebut disampaikan langsung di depan masyarakat di sela agenda reses DPRD Kabupaten Pasuruan di Kelurahan/Kecamatan Prigen, Rabu 19 Februari 2020 malam.
“Ada Sekitar 40 titik perbaikan jalan di wilayah Prigen, mari kita kawal bersama demi majunya wilayah Prigen,” kata Joko.

Ia juga mengatakan tidak hanya di Prigen. Namun, dia berharap masyarakat pun ikut aktif mengawasi pembangunan di semua wilayah Kabupaten Pasuruan.
“Jika tidak sesuai mohon segera laporkan kepada kami, biar kita tahu dimna persoalannya” tandasnya.
Politisi Senior di kabupaten Pasuruan tersebut juga menjelaskan, agenda penjaringan aspirasi dan bertemu masyarakat sangatlah penting. Sehingga secara tidak langsung masyarakat bisa ikut mengevaluasi kinerja pemerintahan, utamanya di bidang pembangunan infrastruktur seperti jalan, gedung sekolah dan lain sebagainya.
“Bukan hanya dari sisi outputnya saja, namun outcome-nya juga penting untuk diperhatikan,” tambahnya.
Joko berjanji akan berkomitmen mengawal semua aspirasi masyarakat. Termasuk usulan-usulan perbaikan gedung di Sekolah Dasar se Kabupaten Pasuruan, khususnya di Kecamatan Prigen.
Selain berbicara pembangunan, dia juga mengungkap sejumlah permasalahan yang masih dihadapi masyarakat setempat. Misalnya terkait masih tingginya angka pengangguran di Kabupaten Pasuruan.
Adapun yang unik Kaji Joko juga membantu komunitas Gimbal Gunung dalam rangka pemberdayaan di sektor lingkungan, seperti pengolahan sampah dan penghijauan di lereng Gunung Arjuno.
” Kedepannya kita akan saling bertukar pikiran apa yang menjadi keinginan dari masyarakat. Biar kita sama-sama bersinergi ” ungkapnya.
Mari bergotong royong dalam rangka memajukan kehidupan terutama di bidang infrastruktur baik di pedesaan, ataupun lainnya, saya sebagai wakil rakyat tidak akan menutup mata. (uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar