Garnita Malahayati Bagai Telaga Ilmu Kasih Sayang dan Motivator bagi Keluarga


Garnita Malahayati Kabupaten Pasuruan sebagai Garda Wanita Partai NasDem , merupakan Agent Perubahan bagi Kaum Perempuan pada khususnya dan Masyarakat Kabupaten Pasuruan pada Umumnya , harus mampu menterjemahkan bahwa Wanita khususnya Ibu Ibu sebagai "Madrasah" bagai Anak Anak juga Keluarga.

Artinya mampu menjadi "Telaga Ilmu" , Kasih Sayang dan Motivator bagi Keluarga juga Masyarakat sekitar "demikian Sambutan H.Joko Cahyono selaku Ketua DPD Partai NasDem , di giat Konsolidasi Garnita di Dapil I. Tepatnya di kediaman Hj. Siti Salamah Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan di Bangil. Minggu, 23-02-2020.


Indonesia sebagai Negeri yang melimpah ruah kekayaannya , membutuhkan "rahim rahim" yang pemiliknya senantiasa tunduk dan patuh akan perintah Tuhannya , hingga nantinya Anak Anak yang dilahirkan diridhoinya , sebagai Anak Anak Bangsa yang mampu menterjemahkan cita cita founding father Negeri ini.

“ Mencerdaskan pola prilaku kehidupan dalam berbangsa dan bernegara khususnya bagi wanita adalah salah satu prioritas program kerjanya “ Ungkap H. Joko Cahyono

Partai NasDem hadir bukan hanya saat menjelang Pemilu dan Event Demokrasi saja , sebab Partai NasDem kader kadernya adalah Agent Perubahan yang harus memiliki kepekaan sosial Masyarakat dan daya juang yang prima dalam menjembatani aspirasi publik , juga Solusi dari Problematika mendasar di masyarakat.

“ Oleh karenanya sebagai Partai Nasionalis Religius , sekalipun gelora jiwa nasionalisme menggelegak namun nilai nilai religi senantiasa menjadi pegangan dalam melangkah “ tuturnya.

Bahkan ia juga menjelaskan Pengajian Rutin Garnita Malahayati sebagai wadah sosialisasi program program Partai NasDem , juga sebagai ajang silaturahim dalam rangka mempererat ukhuwah antar anak bangsa. Tanpa lagi memandang suku ras adat dan budaya.

Kegiatan yang dihadiri 800 lebih Garnita Malahayati juga Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan , juga dihadiri Anggota Fraksi NasDem Kabupaten Pasuruan Berlangsung Heroik dan Hikmad.  Kegiatan ini digelar rutin setiap 2 bulan sekali , antar Dapil di Kabupaten Pasuruan (uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar