some_text

The Media Hotel Resmi Diserahkan untuk Posko Covid 19


JAKARTA (22 Maret 2020): Tim Kemanusian Surya Paloh resmi menyerahkan The Media Hotel untuk tempat penanggulangan dan perbantuan kepada pemerintah mengatasi wabah Covid 19.

Serah terima dilakukan anggota Majelis Tinggi Partai NasDem, Lestari Moerdijat dan Direktur The Media Hotel, Rahmadi Heru mewakili Tim Kemanusian Surya Paloh, dan diserahkan kepada Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid 19, Letjen TNI Doni Monardo, Minggu (22/3) di lobi The Media Hotel, Jakarta.

"Kami semua dari Tim Kemanusiaan Surya Paloh terdiri dari seluruh Hoolding Media Grup dan Partai NasDem, kita semua akan menyerahkan tempat ini untuk menjadi posko tenaga kesehatan Covid 19," ujar Lestari.

Atas serah terima itu, Doni Monardo mewakili pemerintah menyampaikan terima kasih. Semoga dengan adanya The Media Hotel bisa menjadi penunjang dalam mengatasi wabah Covid 19.

The Media Hotel adalah hotel bintang lima milik Surya Paloh, terletak di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Hotel itu terdiri dari 18 lantai dengan jumlah kamar sekitar 350 kamar.

Setelah serah terima itu, tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 bersama perwakilan hotel melakukan survei lokasi untuk mengecek kualitas dan kapasitas yang tersedia di hotel.

Hadir pada penyerahan itu Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua Badan Rescue Partai NasDem (BRND) M Hariadi Anwar beserta jajarannya, Ketua DPP NasDem Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 3 (Jateng), Sugeng Suparwoto,  Ketua DPP NasDem Bidang Kesehatan, Okky Asokawati, Ketua DPP NasDem Bidang Perempuan dan Anak, Amelia Anggraini serta fungsionaris NasDem lainnya.(BA/*)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar