some_text

NasDem Pasuruan Gerakkan Seluruh Potensi Bantu Masyarakat

PASURUAN (5 Agustus): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, menunjukkan konsistensi dan kepeduliannya kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19.  


Di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, jajaran DPD NasDem Kabupaten Pasuruan membagikan makanan, hand sanitizer, masker dan disinfektan kepada masyarakat. Bahkan NasDem Kabupaten Pasuruan juga memberikan bantuan baju APD untuk tenaga kesehatan.

“Kegiatan untuk berbagi kepada masyarakat ini sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. Seluruh potensi yang kami miliki, kami gerakkan untuk terjun membantu masyarakat,” ungkap Joko Cahyono, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan saat menyerahkan secara simbolis bantuan di Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jatim, Kamis (5/8).

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan itu juga mengatakan, dalam membantu keluarga yang tengah menjalani isolasi mandiri, pihaknya menyediakan nasi kotak. Untuk pengadaan nasi kotaknya, NasDem Kabupaten Pasuruan melibatkan pengusaha warung makanan yang juga terkena imbas Covid-19 agar bisa menghidupi perekonomiannya.

“Kami akan menyediakan nasi kotak sebanyak 10.000 untuk diberikan kepada pasien yang menjalani isoman. Kami melibatkan warung-warung makanan untuk membantu agar perekonomian mereka terus bergerak,” tandas Joko.

Sekretaris DPW Partai NasDem Jatim, Aminurrokhman, menyebut, kegiatan sosial itu dilakukan sebagai misi kemanusiaan. Tidak sedikitpun terbersit niatan pencitraan partai.

“Misi kemanusiaan ini menjadi bentuk komitmen NasDem untuk selalu hadir di tengah masyarakat,” kata mantan Wali Kota Pasuruan dua periode ini.

Menurut anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai NasDem tersebut, upaya yang dilakukan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 sudah maksimal. Namun masih ada ruang-ruang kosong yang mana harus dilakukan oleh komponen masyarakat.

“Kegiatan kemanusiaan ini sudah dilakukan di seluruh Jatim dan nasional. Ini adalah ikhtiar kami agar pandemi Covid-19 segera selesai,” tegas Aminurrokhman. (RO/*)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar