some_text

Tumpeng NasDem untuk Polres Pasuruan di Hari Bhayangkara

BANGIL (1 Juli): Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur memberikan kejutan di Hari Bhayangkara, dengan mendatangi Mapolres Kabupaten Pasuruan dan memberikan nasi tumpeng ke Kantor Polisi, Kamis (1/7).


Kedatangan anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan itu disambut Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz. Kapolres yang baru menjabat dua pekan itu pun memberikan apresiasi.

“Kedatangan kami untuk bersilaturrahmi dan sekaligus mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75. Kami menyampaikan penghargaan atas kegigihan jajaran Polres Pasuruan dalam situasi pandemi Covid-19,” ujar Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono. 

Menurut Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan itu, peran aktif jajaran Polres Pasuruan dalam melindungi dan mengayomi masyarakat patut mendapat apresiasi. Karena, situasi kamtibmas tetap kondusif hingga saat ini.

“Kami memberikan dukungan moril atas kinerja jajaran Polres Pasuruan yang tetap semangat menjaga kondusivitas daerah,” tandas Legislator NasDem itu.

Kapolres Pasuruan AKBP, Erick Frendriz menyatakan apresiasinya atas kedatangan dan dukungan dari Fraksi Partai NasDem DPRD Pasuruan.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan Fraksi Partai NasDem di hari yang spesial ini,” kata Erick.

Sebagai pimpinan yang baru, saat ini ia lebih banyak melakukan kegiatan internal organisasi. Hal itu dilakukan sebagai upaya pengenalan medan tugasnya di Kabupaten Pasuruan.

“Kami mohon kerja sama dan dukungannya dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengayom masyarakat. Sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Pasuruan tetap kondusif,” kata Erick. (Fauzi/HH/*)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar