some_text

NasDem Rutin Beri Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Dewan pimpinan daerah (DPD) NasDem Kabupaten Pasuruan bersama dua anggota DPR RI telah hadir memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu. Acara itu digelar di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (24/04/2022). 


Dalam kegiatan tersebut bermaksud menjalin silaturahmi dan sambung pada masyarakat. Tentunya mengajak buka bersama dan menyantuni anak yatim piatu. Karena NasDem selalu ada dan melekat di hati masyrakat.

 Seperti disampaikan oleh Ketua DPD Nasdem, Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono, bahwa partai NasDem hadir ditengah masyrakat untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi, apa yang menjadi keluhan masyrakat. Selain silaturahmi, kami bersama anggota Garnita dan dua anggota DPR RI memberikan santunan pada anak yatim piatu," kata Joko.

Terkait acara santunan ini dilakukan sudah yang ke dua kalinya. Kemarin NasDem hadir memberikan santunan 25 anak yatim di Desa Legok, Kecamatan Gempol. Sekarang telah memberikan santunan 125 anak yatim di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan. Besoknya akan berlanjut ke Desa lain. Ini dilakukan oleh NasDem secara rutin ke setiap Desa. Ramadhan dulu, NasDem memberikan santunan ke pondok-pondok. Sekarang langsung turun ke masyrakat," tutupnya.


Sementara, Anggota DPR RI, Aminurokhman SE, MM menyampaikan terimakasih atas hadirnya masyarakat dan anak yatim piatu di acara silaturahmi. Intinya kami bersama Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan dan anggota DPR RI, Mohammad Hairul Amri mengajak anak yatim untuk optimis belajar. Karena NasDem memiliki progam beasiswa dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

 "Jadi kali ini, saya akan memperjuangkan program beasiswa dari SD hingga mahasiswa yang masuk dalam gelombang dua. Saya minta agar bapak ibu yang berminat agar anaknya mendapatkan beasiswa bisa mempersiapkan diri," terangnya. (Roh)

 

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar