some_text

NasDem Pasuruan Gencarkan Konsolidasi, Target Penambahan Kursi di Pemilu 2024

DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan menggencarkan konsolidasi untuk mensolidkan mesin partai jelang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang. 


Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono mengatakan jika di bulan Ramadan ini kader NaDem yang dipercaya menjadi anggota DPR RI sampai DPRD Kabupaten Pasuruan, terus turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan keluhan.

"Kami ingin buktikan, jika kami tidak hanya datang saat mau pemilu saja, atau saat butuhnya saja. Tapi, saat-saat seperti ini, kami juga datang untuk silaturahmi," jelas Joko Cahyono, Minggu (24/4/2022).


Joko menegaskan jika di pemilu mendatang ia dan jajarannya akan fokus meningkatkan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan, sehingga diharapkan juga bisa mendongkrak perolehan kursi di DPRD Jawa Timur dan DPR RI. 


"Tentu ini menjadi target kita agar Partai NasDem di Kabupaten Pasuruan meraih 10 kursi di DPRD. Sehingga nantinya dengan memaksimalkan berbagai program dari tingkat pusat, provinsi atau Kabupaten bisa semakin memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Di satu sisi, Moh Haerul Amri dan Aminurokman anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem yang hadir bersama dalam konsolidasi internal di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, pada Sabtu (23/4/2022) malam kemarin, menekankan pentingnya berkolaborasi memperjuangkan hak-hak masyarakat.

"Mari sambung rasa, memperkuat Partai NasDem agar di 2024 mendatang NasDem bisa menjadi finalis. Mari berkomitmen bersama untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat bersama Partai NasDem," pungkas Moh Haerul Amri.


Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar