some_text

Partai NasDem Pasuruan, Panaskan Mesin di Dapil V

 Pasuruan : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kab. Pasuruan terus menunjukkan semngatnya dalam menyongsong kemenangan pada Pemilu 2024. Jum’at (15/4).


Partai NasDem Daerah Pemilihan V Kabupaten Pasuruan yang meliputi Kecamatan Gondanwetan, Kejayan, Pasrepan, Lumbang, Winongan. Yang di gelar di Caffe Kangen Sawiran, Desa Dawuhan Sengon. Kec. Purwodadi. Kab. Pasuruan

Kehadiran para tokoh yang hadir. Nampak Anggota DPR RI, Muhammad Haerul Amri dan  Muhammad Aminurrohman, kemudian Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan Joko Cahyono, serta tuan rumah, Ir. H. Subriyanto yang juga Anggota Fraksi DPRD Kab. Pasuruan.

"Kami menyatukan semangat untuk memenangkan Kembali Partai NasDem dan Mengantarkan dua Kursi DPRD Kab. Pasuruan pada Pemilu 2024 yang akan datang” Ujar Subri.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Kab. Pasuruan H. Joko Cahyono, inilah Komitmen kami dalam rangka memastikan para kader dan pengurus di Tingkat Kecamatan benar-benar siap untuk menyambut perhelatan kembali pada pemilu 2024 yang akan datang.


“ Mari kita tingkatkan semangat kebersamaan dalam merebutk kembali kemenangan pada pemilu 2024 “ ungkap Politisi asal prigen tersebut.

Kehadiran Kedua Anggota DPR RI ini harus menjadi spirit untuk mengantarkan kembali duduk di Senayan dan DPR Provinsi sekaligus Menambah Kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan dengan Target yang sudah kita sepakati bersama. (uzi)

Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar