DPD NasDem Kabupaten Pasuruan Terus Komitmen. Garap lini Sektor Komunitas Muda

PASURUAN, (19 Desember): Memanfaatkan lulusan Akademi Bela Negara (ABN) NasDem agar lebih optimal, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Pasuruan memberdayakan wisudawan ABN untuk terlibat secara langsung dalam kerja-kerja politik. Setidaknya ada 2 orang wisudawan ABN yang kini terlibat aktif di DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, Fauzi Priyantoro dan Didit Dwi.

"Jelas saya merasa bersyukur dan beruntung, selepas lulus dari ABN NAsDem di Jakarta, DPD NasDem Kabupaten Pasuruan mau memberdayakan kami. Kesempatan seperti ini tidak banyak didapatkan dari teman-teman saya yang sama-sama lulusan dari ABN angkatan pertama," ujar Fauzi Priyantoro, di Pasuruan, Selasa (19/12).
Lebih jauh Fauzi juga menerangkan, selama bergabung di DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, dirinya semakin bertambah pengetahuannya tentang kinerja partai politik.  Ditambahkan Fauzi, ada kerja politik yang bisa dikonsumsi masyarakat, tetapi juga banyak kerja politik yang justru seperti tidak terlihat.
"Kayak contohnya di DPD NasDem Kabupaten Pasuruan ini, saya baru tahu kalau ternyata Ketua DPD nya itu, sering memberikan kursi roda kepada yang membutuhkan tanpa ada prosesi seremonial," terang Fauzi.
Lebih jauh dijelaskan Fauzi yang kini sehari-hari berkantor di Sekretariat DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, proses pemberian bantuan untuk kursi roda itu dilakukan sangat simple.
"Jadi misalnya ada orang butuh bantuan kursi roda, orang ini W A ke ketua DPD, terus ketua DPD transfer sejumlah uang yang dibutuhkan untuk membeli kursi roda. Sudah selesai, begitu aja, simple, gak neko-neko," kisah Fauzi.
Disadari Fauzi yang kini menangani web NasDem Kabupaten Pasuruan, kerja politik tidak melulu harus rame-rame di media.
"DPD NasDem Kabupaten Pasuruan itu seperti bekerja dalam sunyi. Selain memberikan kursi roda, DPD NasDem Kabupaten Pasuruan juga menggalang komunitas pendaki gunung, melakukan pemeriksaan HIV Aids gratis dan kerap menyambangi masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Inilah kerja politik NasDem yang saya tangkap tanpa harus mendapat peliputan media," tegas Fauzi.
Dengan beraktifitas di DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, Fauzi berharap, kedepannya NasDem Kabupaten Pasuruan menjadi pusat pergerakan pemuda-pemudi Kabupaten Pasuruan.

"DPD NasDem sangat terbuka, kader maupun simpatisan silakan bergabung ke Rumah Besar pergerakan restorasi Indonesia di Kabupaten Pasuruan," pungkas Fauzi.(NasDem Kab.Pasuruan/*)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar