DPC Partai NasDem Tutur. Hj. Yuni Bantu Bedah Rumah Beserta Warga

Aksi sosial Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kacamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, hari ini layak diapresiasi. Pasalnya salah satu pengurus DPC bersama simpatisannya melakukan bedah rumah milik satu warga di Dusun Grotol, Desa Tlogosari Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan Jawa Timur (31/1/2018). Rumah tak layak huni itu merupakan milik Pak Dowi (55).
Sebagai Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang memang betul membutuhkan sudah seyogyanya saling berbagi. Bantuan Bedah Rumah kepada Pak Dowi yang sudah berusia 55 tahun itu dibantu langsung secara pribadi oleh Ketua DPC Partai NasDem Tutur,  Hj. Sulistyo Wahyuni sapaan akrapnya Hj. Yuni dengan disaksikan masyarakat setempat. 
“Kami lakukan ini karena merasa prihatin dengan kondisi rumahnya yang tidak layak huni sehingga kami berinisiatif untuk memperbaikinya, masyarakat juga saling gotong royong membantu” ungkap Hj. Sulistyo Wahyuni Ketua DPC Partai NasDem Tutur.
Lebih jauh Hj. Yuni menuturkan, setelah mendapat pengaduan dan informasi tersebut, satu hari kemudian, Ibu Yuni bersama fungsionaris NasDem Tutur dibantu oleh warga melakukan tinjauan ke lokasi.
“Ini merupakan salah satu kepedulian sosial DPC Partai NasDem Tutur sebagai wujud gotong royong dan manifestasi partai sebagai partainya rakyat Tutur yang membutuhkan Perubahan,” imbuhnya.
Kehadiran Partai NasDem di kecamatan Tutur yang dikomandoi Hj. Yuni ini sangat berdampak terhadap masyarakat. Pasalnya berbagai program aksi sosial mulai dari penyantunan anak yatim, perbaikan tempat ibadah, sampai bedah rumah yang kita lakukan hari ini. (uzi)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar