some_text

DPD Partai NasDem Pasuruan Bantu Renovasi TPQ Al-Qur’an Maulana Ibrahim Desa Buluanggung, Purwosari

Pembangunan Sarana Belajar Taman Pendidikan (TPQ) Al-Qur’an Maulana Ibrahim. Desa Buluanggung, Kecamatan Purwosari Sudah Mulai tuntas dan siap di pakai, Melalui Bantuan yang sudah diberikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pasuruan dan Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Purwosari sudah terwujud.

Dari Pantauan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Purwosari. Adi Siswanto, tahapan Renovasi dan perbaikan sarana TPQ hampir sebilan puluh persen rampung dan masyarakat tampak terlihat masih bekerja dengan gotong royong memperbaiki. Selasa (30/1).

“ Atas Kerja keras Kader Partai NasDem melalui Komando H. Joko Cahyono Ketua DPD Partai NasDem Pasuruan ini terwujud dalam membangun sarana kepentingan umat Melalui Sarana Pendidikan, sangat terbantu sekali karna di desanya dari dulu belum tersentuh bantuan sama sekali “ Pungkas Adi Wiranto Ketua DPC Partai NasDem Purwosari.

Ia juga mengungkapkan rasa ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, terutama kepada H. Joko Cahyono beserta kakak-kakak yang lainnya. Semoga sarana ini menjadi kelangsungan dalam memberikan wadah ilmu pengetahuan kepada anak-anak disekitar sini dan yang lain.

Sementara itu secara terpisah Ketua DPD Partai NasDem Pasuruan. H. Joko Cahyono disela-sela melakukan koordinasi dengan kader internal di kantor DPD Partai NasDem Pasuruan mengungkapkan.

“ Kehadiran Partai NasDem melalui Ketua yang berada Di tingkatan Kecamatan sampai DPRt itu harus menjadi bagian dari kontrol terhadap masyarakat, apalagi menyangkut kepentingan sarana publik dan kelangsungan mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan. Harus ditanggapi serius  “ ungkap Joko Cahyono.

Kami selalu mengingatkan kepada para kader Partai NasDem Selalu mengingatkan jangan sampai ada jarak dengan siapapun, bahkan kalau perlu sigap dalam membantu. Gotong royong serta kerja-kerja kongkrit yang harus kita terus lakukan. (uzi)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar