some_text

KPU Kabupaten Pasuruan Sebut Partai Nasdem Pasuruan Lolos Verifikasi Faktual Pemilu 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan melakukan verifikasi faktual di Kantor DPD Partai Nasdem Pasuruan, Jalan kutorejo, Kecamatan Pandaan. Pasuruan, kamis (1/02/2018). Dimana dalam verifiksi tersebut, Partai Nasdem dinyatakan Lolos memenuhi syarat yang sudah mejadi ketentuan KPU .
Verifikasi ini dihadiri komisioner KPU Pasuruan, diantaranya Komisioner KPU Pasuruan Azmi Abbas Jazuli, serta rombongan yang lainnya, hadir juga panwaslu Kabupaten Pasuruan dan Panwascab Pandaan.
Sementara dari Partai Nasdem Pasuruan. Hadir Ketua DPD Nasdem Pasuruan Joko Cahyono, Sekretaris Nanang Purnomo, Bendahara Samsul Huda dan Para pengurus DPD Partai Nasdem lainnya.
“Untuk partai Nasdem Kabupaten Pasuruan setelah kami cek keadministrasian dan keanggotaan dinyatakan lolos memenuhi syarat yang sudah mejadi ketetapan KPU ,”Ujar Azmi Komisioner KPU Pasuruan. 
Tim verifikator lanjutnya melakukan verifikasi faktual keanggotaan dengan mengecek keberadaan pengurus inti Partai Nasdem Pasuruan, Keterwakilan Perempuan 8 orang dari 23 orang pengurus DPD Partai NasDem Pasuruan, dan kesekretariatan Partai NasDem Pasuruan.
“ Setelah kami melakukan pengecekan, kelengkapan keterwakilan perempuan yaitu 8 pengurus, kepemilikan kantor dan keberadaan dokumen fisik maka DPD Partai NasDem Pasuruan dinyatakan lolos verifikasi “Ungkapnya.
Sementara itu, H. Joko Cahyono Ketua DPD Partai NasDem Pasuruan mengungkapkan ucapan rasa terima kasih kepada tim KPU, Panwaslu dan Panwascam serta rombongan yang lainnya dalam rangka kerja-kerja persiapan pesta demokrasi tahun depan.
“ Sinergisitas seperti ini penting terus kita lakukan, antara KPU dan Partai Politik, KPU sebagai penyelenggara dan Partai Politik sebagai peserta pemilu, ini satu keluarga dalam kerja politik “ tegas joko cahyono. 
Lanjut, H. Joko Cahyono Bahkan mejelaskan kepada semua pihak terutama KPU Pasuruan, sinergisitas antara penyelenggara dan peserta pemilu harus terus dilakukan, apalagi di tahun politik. Kita siap membantu dan beri masukan agar peneyelenggara pesta demokrasi di Pasurua tetap Berkualitas. (uzi)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar