Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pasuruan , Gelar Koordinasi Pasca Lolos Verikasi Oleh KPU Pasuruan

Setelah Di Nyatakan Lolos Verfikasi Faktual Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan di Kantor DPD Partai Nasdem Pasuruan, Jalan kutorejo, Kecamatan Pandaan. Pasuruan, kamis (1/02/2018). Keenam anggota dewan Partai NasDem lakukan koordinasi dalam langkah-langkah politik Partai NasDem yang di komandoi H. Joko Cahyono.
Koordinasi itu dalam rangka penguatan struktur dan persiapan menjelang pileg dan Pilpres 2019 dan juga dalam rangka meningkatkan kinerja anggota Dewan yang diusung oleh Partai NasDem disisa masa tahun jabatannya.  
“ Sengaja kami berikan pemahaman langkah-langkah apa yang harus dikerjakan, agar roda organisasi partai ini terus menjadi motor penggerak perubahan di masyarakat Pasuruan “ ungkap Joko Cahyono Ketua DPD Partai NasDem Pasuruan.
Bahkan Joko Cahyono menegaskan kepada semua pengurus dan anggota dewan terus sosialisasi, terus lakukan turun kebawah, jangan sampai ada jarak kepada masyarakat, karna itu modal kuat menuju kemengangan.
Kehadiran Partai NasDem dengan semangat Restorasi ini menjadi representasi kuat, apalagi mejelang tahun pemilu. Mari kita kuatkan lagi budaya gotong royong dan saling bersinergi antara satu sama lain terus terjaga.(uzi)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar