KPU Pasuruan Serahkan Hasil Verifikasi Faktual Kepada Partai NasDem Pasuruan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pasuruan Setelah dinyatakan lolos faktual. Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Pasuruan resmi menyerahkan hasil verifikasi faktual kepengurusan yang digelar pada hari Jum’at 2 Februari 2018 di aula kedungpring, Karaton. Pasuruan kepada perwakilan partai politik (parpol) tingkat kabupaten yang menjadi peserta pemilu 2019 mendatang.
Bertepatan dengan kegiatan sosialisasi Kampanye Pilbub dan Pilgub 2018 mendatang. Penyerahan resmi dari hasil verikasi yang dilakukan oleh komisi pemilihan umum (KPU) Pasuruan pada tanggal 1 Februari 2018 Di kantor Partai NasDem Kabupaten Pasuruan kemarin hasil berita acaranya secara langsung diserahkan oleh Ketua KPU Pasuruan Winarto kepada perwakilan Partai NasDem Pasuruan. Fauzi Priyantoro. Jum’at (2/2)
“ Selamat Kepada Para peserta Partai Politik yang berada di kabupaten Pasuruan yang sudah memenuhi kelayakan dalam mengikuti Pesta demokrasi, mari kita kawal demokrasi pasuruan ini tetap berkualitas “ Ungkap Winarto Ketua KPU Pasuruan.
Menurut dia, penyerahan berkas tersebut dilakukan di Aula Rumah Makan Kedungpring, Kraton. Pasuruan disela-sela pelaksanaan bimbingan teknis mekanisme dan tata cara kampanye pilkada 2018.
Delegasi dari DPD Partai NasDem Pasuruan. Fauzi Priyantoro mengatakan, ucapan terima kasih kepada komisioner KPU dan Bawaslu dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu serta pengawas pemilu yang sudah bekerja profesional.
“ Syarat keadministrasian Partai Politik peserta pemilu menjadi tolok ukur kami di Partai NasDem, karna bagi NasDem keseriusan dalam mengelola partai harus lolos dulu di level tingkatan administrasi “ Ungkap Alumnus ABN angkatan 1 Partai NasDem Fauzi Priyantoro tesebut. 
Begitu juga yang di ungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Pasuruan, sapaan akrabnya Kaji Joko. Mengelola partai itu tidak mudah apalagi mengelola pemerintahan, maka dari itu partai nasdem dari awal siap, siap untuk memenuhi apa yang mejadi syarat peserta pemilu. Alhamdulillah Partai NasDem Pasuruan Lolos sangat memuaskan tanpa catatan. (uzi)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar