Hj. Yuni DPC Tutur, Pasuruan : Kembali Memberangkatkan Jama’ah Pengajian Ke Makam Wali Lima

Patut di apresiasi. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Tutur, Pasuruan memberangkatkan dua bus rombongan jama’ah pengajian dari desa nongkojajar ke ziarah makam Wali lima diantaranya Makam Sunan Ampel Surabaya, makam maulana malik ibrahim gresik, sunan Drajat Lamongan sampai Ke Makan Sunan Bonang di Tuban. Sabtu (3/2)

Rombongan jam’ah pengajian dari nongkojajar tersebut berangkat dari kediaman Ketua DPC Partai NasDem Tutur, Hj. Yuni di desa nongkojajar sesuai janji politiknya Partai NasDem, kehadirannya di desa tersebut harus banyak berikan manfaat kepada masyarakat setempat.

Hj. Yuni menuturkan kepada semua rombongan, “ jadikan kegiatan seperti ini mengkatkan nilai-nilai religius dalam mejalani kehidupan sehari-hari dan saling menghormati antar sesama. “ ungkapnya.

Ia juga menambahkan  “Ini bukan pemberangkatan yang pertama ke pada kelompok pengajian . Ini sudah yang kesekian kalinya dilaksanakan sejak saya bergabung di Partai NasDem, sebagai Bacaleg DPRD Pasuruan. Insya Allah, dimasa depan program ini tidak akan berhenti selama ia masih diberikan kepercayaan oleh rakyat duduk sebagai anggota Dewan” ungkapnya.
Menurut Kaji Joko Ketua DPD Partai NasDem Pasuruan, kami menekankan kepada semua kader Partai NasDem di Daerah Tingkatan DPC Sampai ke DPRt, terus bergerak, jalin komunikasi dengan baik dengan masyarakat, buat kegiatan yang berdampak Positif terhadap masyarakat.

“ Kegiatan yang sudah dilakukan oleh DPC Partai NasDem Tutur tersebut sebagai bentuk komitmen bersama dalam rangka memberikan dampak positif bagi masyarakat, program sosial dan keagamaan terus kita lakukan. Perlu kita ingatkan kembali Pasuruan ini masyarakatnya sangat religius. Jadi penting kegiatan itu terus dilakukan “ Tutup Kaji Joko Ketua DPD Partai NasDem Pasuruan. (zie)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar