some_text

Membangun Sinergisitas dengan Ulama’ Kharismatik Kabupaten Pasuruan (KH. Nawawi Pengasuh PP Sidogiri)

Sebagai Partai Yang terus mengusung semangat Restorasi perubahan. Partai NasDem Kabupaten Pasuruan sejak awal telah direstui keberadaanya oleh para tokoh ulama' yang berada di lingungan kabupaten Pasuruan serta eksistensinya di Kabupaten Pasuruan dalam menjalankan tugas misi besar gerakan perubahan diakui semua kalangan.

Membangun Misi Besar Gerakan Perubahan di Pasuruan. Sebagai Kota Santri maka eksistensi Partai NasDem sebagai Partai Nasionalis tidak pernah meninggalkan nilai-nilai religius juga kultur dan kearifan lokal dalam membangun bersama sama berbuat untuk kepentingan kemaslahatan umat.

Kehadiran Kyai H. Nawawi Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan ke Ketua DPD Partai NasDem Pasuruan. H. Joko Cahyono tersebut mencerminkan sinergitas dan silaturahim dalam menata umat adalah keharusan yang mesti dilakukan dan terus terjaga harmonisasinya.

Demikian juga dalam berpartai dan berpolitik maka beliau disamping berpengaruh juga nasehat serta doa doanya merupakan energi yang tak bisa dinafikkan begitu saja. Itu penting terus kita lakukan.

"Beliau para Kyai laksana lentera dikegelapan bagi hamba hambanya dalam menjalani kehidupan duniawi ini" Ungkap Kaji Joko 
 
Ia juga menyebutkan " Kyai Nawawi bagi saya adalah seperti Guru sekaligus Orang Tua saya, disamping Gus Dur sebagai sentral Panutan saya " tegasnya. 

Kaji Joko yang juga merupakan pimpinan di DPRD Kabupaten Pasuruan. Gerakan perubahan dalam rangka membangun sinergisitas antara tokoh religius perlu ditingkatkan. Tutupnya. Di sela menerima kehadiran Rombongan KH. Nawawi Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri di kediamannya yang didampingi H. Nanang Purnomo Sekjen DPD Partai NasDem Pasuruan. (zie)
Share on Google Plus

About partainasdempasuruan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar